Dilepas Bupati, 1.500 Rider Ikut Latber Trail Adventure Polres Luwu

Minggu, 26 Juni 2022 - 06:21 WIB
loading...
Dilepas Bupati, 1.500 Rider Ikut Latber Trail Adventure Polres Luwu
Latihan Bersama (Latber) Trail Adventure Polres Luwu dilepas oleh Bupati di depan Kantor Bupati Kabupaten Luwu, Sabtu (25/6/2022). Foto/Chaeruddin.
A A A
BELOPA - Latihan Bersama (Latber) Trail Adventure Polres Luwu , berlangsung meriah. Tercatat 1.500 rider mengambil garis start pada gelaran ini.

Mereka berasal dari berbagai daerah dari dan luar Sulawesi Selatan (Sulsel). Diantaranya, dari Provinsi Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Palopo, Luwu Utara, Luwu Timur, Sidrap, dan daerah lainnya di Sulsel.



Bupati Luwu , H Basmin Mattayang, didampingi Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dany Susanto, melepas peserta yang start dari depan Kantor Bupati Kabupaten Luwu, Sabtu (25/6/2022).

Kepada para rider, Bupati Luwu, berharap menyelesaikan balapan dan menaklukan medan berat yang sudah disiapkan panitia.

"Event ini sangat menarik sekaligus menantang. Pemerintah berharap event ini bisa lebih memperkenalkan Kabupaten Luwu kepada peserta, utamanya spot wisata yang dilalui nantinya," ujarnya.

Sesuai hasil survei lokasi, jalur yang bakal dilalui adalah area pegunungan Suli Barat, Suli, Bajo dan Kecamatan Belopa. Medan ini dipastikan cukup berat dengan kondisi jalan, basah dan berbatu serta beberapa medan terjal.

" Pemerintah Kabupaten Luwu mengucapakan terima kasih kepada Polres Luwu, telah melaksanakan event ini. Kegiatan ini cukup memeriahkan Kota Belopa sekaligus memberikan gambaran pemulihan ekonomi nasional khususnya di Kabupaten Luwu," ujarnya

"Selamat datang kepada rider yang telah ikut serta dalam Latber Trail Adventure Polres Luwu , tetap semangat dan tetap hati-hati, utamakan keselamatan," serunya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2290 seconds (0.1#10.140)