Gelar Open House, Pesona Alam Sejahtera Tawarkan Subsidi Biaya KPR

Minggu, 26 Juni 2022 - 08:43 WIB
loading...
Gelar Open House, Pesona Alam Sejahtera Tawarkan Subsidi Biaya KPR
Pesona Alam Sejahtera menggelar Open House, di Marketing Gallery yang berlokasi di Jalan Mustafa Dg Bunga, Kabupaten Gowa. Foto/Alfiandis Nur Hidayat
A A A
GOWA - Pada pertengahan tahun 2022 ini, unit perumahan dari IMB Property, yaitu Pesona Alam Sejahtera menggelar Open House, di Marketing Gallery yang berlokasi di Jalan Mustafa Dg Bunga, Kabupaten Gowa .

Gelaran itu berlangsung selama dua hari, yaitu 25 dan 26 Juni 2022. User yang datang langsung ke acara Open House akan mendapatkan beragam keuntungan, salah satunya cashback dan subsidi biaya KPR hingga Rp20 juta.

Manager Marketing Pesona Alam Sejahtera, Helga Aldilia mengungkapkan, selama Open House, user juga berkesempatan mendapatkan gratis biaya BPHTB, BBN, AJB dan PPN serta hadiah langsung 1 unit AC.

"Penawaran itu berlaku saat user melakukan pemesanan dengan UTJ (Unit Tanda Jadi). Ditambah lagi akan disguhkan Refreshment Free Food & Beverages selama Open House berlangsung," ungkapnya.



Lanjut dia, Pesona Alam Sejahtera menawarkan Ruang Terbuka Hijau yang dilengkapi dengan fasilitas taman bermain yang menyenangkan untuk anak-anak, memastikan keceriaan keluarga berlangsung dekat dari rumah.

Akan ada sekitar 5 taman yang disiapkan untuk penghuni, Taman Pesona, Taman Selecta, Taman Cemara, Taman Mini Selecta & Taman Embun. Area komersial Plaza Embun juga disiapkan untuk dapat dimanfaatkan penghuni sebagai tempat berkumpul dan beraktivitas bersama sahabat dan keluarga.

Menurut Helga, untuk tipe rumah Pesona Alam Sejahtera menawarkan 3 tipe rumah, yaitu Tipe Cemara dengan LB 40 dan LT 6x12,5 meter, Tipe Pinus dengan LB 50 dan LT 6x14 meter. Kemudian ada Tipe Cendana dengan LB 60 dan LT 6x12,5 meter untuk tipe Standar.

"Untuk semua tipe bangunannya IMB Property menyiapkan bahan bangunan yang sama bagusnya. Membuat kualitas rumah terbaik yang akan diterima oleh pemilik rumah. Pondasi rumah diperkuat dengan batu kali atau batu gunung," ujarnya.

Selanjutnya, Struktur beton bertulang memperkokoh bangunan, dengan dinding bata, yang di plester, aci, plamur, dan diperindah dengan cat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)