Resmi Bergulir, Masmindo Cup I Diikuti 24 Klub Sepak Bola

Minggu, 26 Juni 2022 - 18:13 WIB
loading...
Resmi Bergulir, Masmindo Cup I Diikuti 24 Klub Sepak Bola
Masmindo Cup I resmi bergulir dan diikuti 24 klub sepak bola. Foto: Istimewa
A A A
LUWU - Sebanyak 24 klub sepak bola di Luwu Raya bakal bersaing pada turnamen Masmindo Cup I, berebut trofi bergilir serta puluhan juta uang tunai sebagai hadiah.

Masmindo Cup I dibuka resmi Direktur Utama (Dirut), PT Masmindo, Abidin Daeng Patompo, di Lapangan Andi Djemma, Belopa, Minggu, (26/6/2022).



Event akbar ini adalah inisiasi Masmindo bekerjasama dengan Pemuda Andi Djemma - Luwu. Diharapkan, Masmindo Cup lebih mendorong peningkatan prestasi olahraga dalam lingkup yang lebih luas.

Selain aspek olahraga, event ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi semua pihak di Luwu bahkan diharapkan mendorong perbaikan ekonomi pelaku UKM di Luwu dan Kota Belopa, secara khusus.

Direktur Utama Masmindo Abidin Daeng Patompo mengungkapkan, Masmindo Cup I, merupakan event olahraga bergengsi pertama yang digelar Masmindo.

"Selain mendukung pembinaan dan peningkatan prestasi sepak bola di Luwu, tujuan kami juga terutama adalah untuk mempererat silaturahmi semua kalangan melalui semangat sportivitas olah raga," katanya.

Dirinya menjelaskan, Masmindo Cup I diharapkan mampu menggairahkan kembali perekonomian setempat, terutama para pelaku usaha kecil dan menengah di Luwu . "Dengan diberikannya kesempatan mereka ikut mempromosikan dan memasarkan produk-produk unggulannya selama turnamen berlangsung," lanjutnya.

Pembukaan Masmindo Cup, dimeriahkan sejumlah atraksi, diantaranya penampilan tarian kolosal "Pajaga Lili", prosesi penyerahan trofi bergilir Masmindo Cup, pertandingan persahabatan Pemkab Luwu-DPRD Luwu-Masmindo, juga pameran UMKM Binaan Masmindo. Turnamen ini direncanakan berlangsung hingga 19 Juli 2022 mendatang.

Ketua Panitia, Ismail Wahid, menyampaikan terima kasih kepada para peserta, klub bola terbaik di Tana Luwu dan utamanya sponsor kegiatan, PT Masmindo Dwi Area.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2370 seconds (0.1#10.140)