alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Ini Alasan Warga Lamuru Komitmen Menangkan Prof Andalan

Supriadi Ibrahim
Ini Alasan Warga Lamuru Komitmen Menangkan Prof Andalan
Pasangan Calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman saat memaparkan visi misi di debat kandidat pertama beberapa waktu lalu. Foto: Maman Sukirman/SINDOnews

MAKASSAR - Dukungan terhadap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) kian mengalir, termasuk warga di Desa Poleonro Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone, Selasa, (17/04/2018).

Pada kampaye dialogis yang digela tersebut, warga antusias menyambut pasangan calon nomor urut 3 tersebut. Apalagi, Andi Sudirman (Andalan) punya ikatan emosional dengan warga Bone karena merupakan putra asli daerah tersebut.

Salah satu warga Jusman, mengatakan, kehadiran Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) sudah lama di nantikan oleh warga di sini dan bahkan warga hadir hanya ingin melihat sosok calon wakil gubernur yang saat ini putra daerah asal Bone tersebut.

“Kami hadir disini untuk memastikan bahwa pilihan kami tidak salah saat pencoblosan nanti dan ingin lebih dekat aja sama cawagub kita,” paparnya.

Sementara, Andi Nurtan selaku Tim Sukses Kordinator Desa Lamuru juga salah satu tokoh masyarakat merasa sangat senang karena di sela-sela kesibukan persiapan debat nanti yang akan di gelar di jakarta pada 19 April 2018 mendatang, namun masih sempat untuk mengunjungi warga.

“Anggota yang hadir disini hanya sebagian karena memang kami undang perwakilan saja tapi di belakangnya setiap orang punya 10 orang di belakangnya. Semoga 1 semua inilah yang terbaik dan mampu memimpin Sulsel ke depan dengan penuh amanah dan tidak melupakan kami masyarakat Lamuru," katanya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads