DWP Kota Makassar Gelar Sosialisasi ke DWP Dinas PU Makassar

Minggu, 26 Juni 2022 - 20:51 WIB
loading...
DWP Kota Makassar Gelar Sosialisasi ke DWP Dinas PU Makassar
DWP Kota Makassar saat melakukan sosialisasi ke DWP Dinas PU Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Darma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar, melakukan sosialisasi kepada Darma Wanita Persatuan (DWP) Dinas PU Makassar terkait AD/ART dan Pengorganisasian Dharma Wanita Persatuan, di Ruang rapat lantai 2 Dinas PU Kota Makassar, Kompleks Perkantoran jalan Urip Sumoharjo.

Kunjungan DWP Kota Makassar diterima langsung Ibu Ketua DWP Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Ibu Andi Suwarti, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Pengurus DWP Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, beserta Pegawai dan staf Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar.



Kegiatan yang dibuka langsung oleh Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Denny Hidayat. Ia mengatakan, dengan loyalitas yang dibangun DWP diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap pemerintah dalam membangun Kota Makassar.

Melihat program Kerja DWP Kota Makassar memberikan sosialisasi ke 51 Instansi di Kota Makassar, akan terus di lakukan guna memberikan kontribusi maksimal kepada pemerintah kota Makassar.

“Dengan loyalitas DWP Kota Makassar unit Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, bisa memberikan kontribusi yang besar kepada pemerintah Kota Makassar,” tegasnya.

Ketua DWP Kota Makassar Andi Batari Toja S. Ansar berharap, melalui sosialisasi yang dilakukan DWP kota Makassar dapat memahami aturan dan program kerja yang harus di jalankan.

“Dengan adanya sosialisasi AD/ART ini diharapkan seluruh anggota DWP dapat memahami aturan yang telah ditetapkan,” tegansya.



DWP Kota Makassar Gelar Sosialisasi ke DWP Dinas PU Makassar
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)