alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Karena Dendam Lama, Pemuda di Bone Ditikam Hingga Kritis

Supriadi Ibrahim
Karena Dendam Lama, Pemuda di Bone Ditikam Hingga Kritis
Ilustrasi/SINDOnews

BONE - Aswad, 36 tahun, warga Jalan Veteran, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, meringis kesakitan, setelah ditikam oleh temannya sendiri.

Kejadian yang menimpa Aswad ini, terjadi Selasa, (17/04/2018), di lingkungan Bajoe sekira pukul 09.00 WITA. Dimana pelaku penganiayaan tersebut diketahui bernama Arham alias Arrang, 36, warga Jalan Taqwa, Bajoe.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Negara mengatakan, peristiwa penganiayaan tersebut dipicu dendam lama pelaku terhadap korban, dimana saat bertemu pelaku langsung naik pitam dan menganiaya korban.

“Motifnya pelaku kesal sudah lama terhadap korban, karena ada masalah pribadi. Akhirnya pelaku naik pitam terhadap korban,” kata AKP Dharma dihubungi melalui via selulernya, Selasa, (17/04/2018).

Akibat dari peristiwa itu korban mengalami luka tikaman pada punggung sebelah kanan, luka robek pada jari tangan bagian kiri, luka tusuk pada pelipis sebelah kanan serta luka gores pada lengan kanan dan saat ini dirawat di RSUD Tenriawaru Bone.

“Tersangka pelaku yang sebelumnya bersembunyi setalah menganiayaa korban, telah kami amankan sekira pukul 13.00 WITA siang tadi. Dan saat ini sudah di Polsek Tante Riattang," paparnya.

Sementara itu, Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam mengatakan, dari tangan pelaku pihaknya mengamankan barang bukti 1 (satu) buah pisau yang digunakan pelaku pada saat melakukan penganiayaan.

"Kasus ini masih dalam proses penyelidikan, tadi juga keluarga korban sudah resmi melapor. Motifnya itu dendam lama," tutupnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads