TOPIK TERPOPULER

Andi Sudirman Sulaiman Lantik Tujuh Pejabat Pemprov Sulsel

Syamsi Nur Fadhila
Andi Sudirman Sulaiman Lantik Tujuh Pejabat Pemprov Sulsel
Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman melantik tujuh kepala dinas lingkup Provinsi Sulsel, Senin (27/6/2022). Foto: SINDOnews/Syamsi Nur Fadhila

MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman melantik tujuh pejabat eselon dua lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Senin (27/6/2022).

Tujuh pejabat yang dilantik itu merupakan pejabat terpilih hasil lelang jabatan dan mutasi. Mereka yaitu Ardiles Saggaf yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dilantik sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi.

Baca juga: Pra Penas 2022 Dihadiri Mentan, Sekprov Perkenalkan Program Mandiri Benih

Kemudian Abdul Malik Faisal yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Koperasi dan UKM, dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan. Lalu Mujiono yang sebelumnya menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi.

Andi Mirna yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana (Ortala), dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3A-Dalduk KB).

Kemudian Since Erna Lamba yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Ekonomi dan Pembangunan dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi.

Kemudian Sulkaf S Latief yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan, Subbidang Ekonomi, dilantik sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP).

Lalu Imran Jauzi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), dilantik menjadi Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (DTPHBun).

Baca juga: Juara MTQ Sulsel Akan Diberi Hadiah Uang Rp30 Juta

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengatakan pelantikan dilakukan secara bertahap. Pasalnya masih ada sejumlah jabatan lowong yang diisi oleh pelaksana tugas atau Plt.

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!