Dinas PU Luwu Utara Gelar Bimbingan Teknis Sistem Keselamatan Konstruksi

Senin, 27 Juni 2022 - 14:29 WIB
loading...
Dinas PU Luwu Utara Gelar Bimbingan Teknis Sistem Keselamatan Konstruksi
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani berfoto bersama peserta pelatihan sistem manajemen keselamatan konstruksi, Senin (27/6/2022). Foto: Protokoler Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang, Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPUTRPKP2) Kabupaten Luwu Utara , menggelar bimbingan teknis sistem manajemen keselamatan konstruksi, mulai 27 Juni sampai 1 Juli 2022.

"Ini dalam rangka menjamin terwujudnya keselamatan konstruksi dan pemenuhan standar keamanan, keselamatan, kesehatan dan keberlanjutan yang menjamin keselamatan keteknikan konstruksi," ujar Kepala Dinas PUTRPKP2 Luwu Utara , Rusdi Rasyid.

Baca Juga: Pemkab Luwu Utara
Sementara itu, Bupati Luwu Utara , Indah putri Indriani dalam arahannya saat membuka kegiatan ini menuturkan, dengan pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan pelaksanaan pekerjaan konstruksi, khususnya yang ada di Luwu Utara dapat sesuai dengan ketentuan dan aturan terkait pelaksanaan SMKK.

, turut hadir dalam kegiatan ini kepala balai jasa konstruksi wilayah 6 Makassar yang di wakili oleh kepala seksi penyelenggaraan Afandi andi Basri ST. MT, serta para pimpinan OPD lingkup Pemkab Luwu Utara.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2352 seconds (0.1#10.140)