alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Tokoh Nasional Asal Sulsel Bakal Bedah Program Agus-Tanribali

Luqman Zainuddin
Tokoh Nasional Asal Sulsel Bakal Bedah Program Agus-Tanribali
Pasangan calon Gubernur Sulsel Agus Arifin Numang-Tanribali Lamo. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Sejumlah tokoh nasional asal Sulsel, dijadwalkan membedah visi dan gagasan pasangan calon gubernur dan wakil Gubernur Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo yang dimuat dalam buku Untuk Sulsel Lebih Bagus di Auditorium Gedung Perpustakaan Nasional RI Jakarta, pada Rabu, (18/04/2018).

Buku karya M Saleh Mude itu, akan dibedah oleh 5 orang pembicara. Mereka yakni, Tanri Abeng yang merupakan seorang pakar manajemen dan kepemimpinan sekaligus mantan menteri negara pendayagunaan BUMN era Kabinet Pembangunan VII Soeharto dan Kabinet Reformasi Pembangunan BJ Habibie.

Pembedah lainnya, Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin, mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan dan Wakil Menteri Pertahanan RI, 2010-2014. Irjen Pol (Purn) Said Saile, pengajar di Lemhannas (Lembaga Ketahanan Nasional) RI.

Dua lainnya masing-masing Muhammad Said Didu, komisaris BUMN, PT Bukit Asam, sekaligus pengamat ekonomi-politik, dan Welham Hafied, ketua relawan Jaringan Jakarta Sulsel (JJS) untuk pasangan Agus-Tanribali, calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel.

"Panitia berharap kepada tokoh-tokoh Sulsel tersebut dapat bicara tentang pentingnya pemimpin yang memiliki visi dan gagasan untuk membangunan dan memajukan Sulsel lebih bagus, 5 tahun ke depan," ujar M Salehmude dalam rilis yang diterima SINDOnews Makassar, Selasa, (17/05/2018).

Agus-Tanribali juga dijadwalkan hadir dalam bedah buku tersebut. Kegiatan ini juga menjadi kegiatan di sela-sela menunggu jadwal debat Pilgub Sulsel yang digelar sehari setelahnya. Kegiatan ini pun dianggap menjadi ajang untuk mengkaji program yang akan dipaparkan nantinya.

"Pak Agus-Tanribali tetap enjoy dan rileks, persiapan kita lakukan dengan diskusi materi debat bersama partai pengusung, dewan pakar, dan tim pemenangan. Tema ini sudah di cantumkan dalam konsep visi misi Fokus Tuntas Labuba Malabo pak Agus Tanribali, insya Allah Agus Tanribali akan tampil lebih bagus dari debat pertama," ujar juru bicara Agus-Tanribali, Andry Arif Bulu, saat dikonfirmasi



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
sindonews ads