Lewat Electrifying Agriculture, PLN Dorong Peningkatan Sektor Pertanian Bone

Senin, 27 Juni 2022 - 19:02 WIB
loading...
Lewat Electrifying Agriculture, PLN Dorong Peningkatan Sektor Pertanian Bone
Penyerahan bantuan secara simbolis kepada pemerintah Desa Selli, disaksikan perwakilan petani. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT PLN (Persero) terus berupaya untuk memberikan dukungan di berbagai sektor untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya adalah dukungan terhadap sektor pertanian.

Dukungan tersebut dilakukan dalam bentuk kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang dijalankan PLN UIP Sulawesi melalui PLN UPP Sulsel, dengan memberikan bantuan sumur bor untuk pengairan pertanian di Kabupaten Bone.

Baca Juga: PLN
“Rencananya dengan bantuan ini kami akan membuat 3 (titik) sumur bor. Dengan adanya sumur bor, petani tidak akan cemas dalam menghadapi musim kemarau dan harapannya produksi hasil pertanian akan meningkat dan perekonomian juga ikut meningkat,” lanjutnya.

Baca Juga: PLN
Senior Manager Perizinan, Pertanahan, & Komunikasi PLN UIP Sulawesi,Nur Akhsin bahwa menyampaikan bantuan yang diberikan kiranya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Desa Selli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone.

Baca Juga: PLN
“Selain itu bantuan yang diberikan juga merupakan program CSV PLN , di mana listrik dapat memberikan manfaat di berbagai sektor salah satunya sektor pertanian,” tutupnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)