Reza Rahadian Terima Jabatan Chief Simple Officer Bank Digital, Apa Sih Tugasnya?

Senin, 27 Juni 2022 - 20:55 WIB
loading...
Reza Rahadian Terima Jabatan Chief Simple Officer Bank Digital, Apa Sih Tugasnya?
Aktor Reza Rahadian baru-baru ini didapuk sebagai Chief Simple Officer (CSO) di salah satu perusahaan bank digital. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Aktor Reza Rahadian baru-baru ini didapuk sebagai Chief Simple Officer (CSO) di salah satu perusahaan bank digital. Menurut Reza, jabatan yang disematkan padanya itu merupakan pengalaman baru baginya.

“Menurut aku, ini adalah suatu hal yang baru,” ungkap Reza Rahadian dikutip dari kanal YouTube CXO Media, Senin (27/6/2022).

Saat menerima tawaran jabatan tersebut, bintang film Habibie & Ainun ini sempat bingung. “Oke, ini mungkin harus masuk kantor juga, atau gimana gitu ya?” selorohnya.

Di kesempatan yang sama, Reza Rahadian juga menceritakan tentang jabatan barunya serta tugas-tugasnya. “Sederhananya Chief Simple Officer itu adalah seseorang yang berkontribusi untuk menjelaskan how simple is Allo Bank,” jelasnya.



“Mulai dari cara download, pemakaian aplikasi, registrasi, fasilitas di dalamnya, hingga potensi di dalamnya,” ujar aktor 35 tahun itu.

Buat Reza, masih akan ada banyak lagi pekerjaan yang dia lakukan dengan jabatan barunya sebagai Chief Simple Officer (CSO). “Kita masih punya agenda-agenda lainnya yang harus diselesaikan dan dikejar. Jadi of course there will be another journey,” kata Reza.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)