Ajang bLU cRU Jadi Wadah Konsumen Yamaha Geber All New R15 Connected

Selasa, 28 Juni 2022 - 00:33 WIB
loading...
Ajang bLU cRU Jadi Wadah Konsumen Yamaha Geber All New R15 Connected
Peserta bLU cRU saat menggeber All New R15 Connected Series di Sentul International Circuit, Bogor beberapa waktu lalu. Foto: PT SJAM
A A A
JAKARTA - Yamaha kembali menggelar bLU cRU School and Circuit Riding Experience di Sentul International Circuit, Bogor. Ajang ini memberi kesempatan konsumen merasakan sensasi menggeber All New R15 Connected Series.

Ajang bLU cRU yang dilaksanakan beberapa waktu lalu ini merupakan wadah bagi konsumen maupun komunitas Yamaha untuk menyalurkan hobi, serta membuat mereka makin enjoi berkendara dengan motor generasi terbaru R Series, yaitu All New R15 Connected.

Baca Juga: Yamaha
Wahyu yang merupakan pembalap berusia 19 tahun asal Boyolali, Jawa Tengah itu memperlihatkan keterampilan berkualitas, membuat sesi riding experience kian menarik bagi peserta.

Wahyu Nugroho mengungkapkan kebanggaan dan kegembiraannya bisa hadir di acara ini untuk berbagi ilmu menjajal motor Yamaha di lintasan sirkuit.



Ia mengaku merasakan manfaat beberapa fitur unggulan seperti quick shifter yang membuat berkendara lebih efisien, memangkas waktu saat perpindahan gigi ke atas karena tidak perlu menarik tuas kopling. Lalu TCS (Traction Control System) mendukung akselerasi ketika keluar dari tikungan sehingga ban tidak selip, juga membantu di trek licin.

"Tampilan motor ini juga gagah dan sporty banget, bangga rasanya riding di sirkuit juga, pengalaman tak terlupakan,” beber Ekky.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)