Bupati Gowa Akan Bantu Pembangunan Masjid Nurul Mu'Minin Pare'-Pare'

Selasa, 28 Juni 2022 - 12:59 WIB
loading...
Bupati Gowa Akan Bantu Pembangunan Masjid Nurul MuMinin Pare-Pare
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Nurul MuMinin Pare-Pare, kemarin. Foto: Humas Pemkab Gowa
A A A
GOWA - Bupati Gowa , Adnan Purichta Ichsan mengaku akan membantu pembangunan Masjid Nurul Mu'Minin Pare'-Pare' di Desa Maradekaya Kecamatan Bajeng. Itu ia sampaikan saat peletakan batu pertama pembangunan masjid, kemarin.

Bupati pun mengajak seluruh masyarakat sekitar untuk ikut menyukseskan pembangunan masjid tersebut baik dalam bentuk materil, pikiran maupun tenaga.

Baca Juga: Adnan
Baca Juga: Pemerintah Kabupaten Gowa
“Pemkab Gowa sangat berbahagia apabila ada program keagamaan yang diinisiasi oleh masyarakat. Karena ini sejalan dengan progam saya bersama Bapak Wakil Bupati Gowa yaitu program keagamaan untuk membangun SDM yang beriman dan bertakwa,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pembangunan Masjid Nurul Mu'Minin Pare'-Pare'Desa Maradekayya, Mursalim mengatakan masjid yang akan dibangun di tengah-tengah persawahan ini memiliki luas 17 meter persegi.

Baca juga: Apkasi Dorong Kebijakan Penghapusan Honorer Ditunda

Nantinya masjid ini akan dijadikan tepat pembinaan keagamaan. Olehnya itu, dirinya juga mengajak seluruh masyarakat untuk membantu pembangunan masjid tersebut.

“Masjid ini nanti akan menjadi tempat pembinaan keagamaan, seperti latihan tilawah dan menghafal Al Qur'an untuk generasi kita dan termasuk digunakan oleh para petani kita untuk salat,” tambahnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)