Danlanud Sultan Hasanuddin Beri Pembekalan Atlet Fasida Sulsel

Selasa, 28 Juni 2022 - 17:09 WIB
loading...
Danlanud Sultan Hasanuddin Beri Pembekalan Atlet Fasida Sulsel
Danlanud Sultan Hasanuddin, Marsma TNI David Yohan Tamboto saat berbicara di depan atlet. Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Danlanud Sultan Hasanuddin , Marsma TNI David Yohan Tamboto, memberikan pembekalan kepada para atlet olahraga dirgantara yang tergabung dalam Fasida Sulsel di Gedung Serba Guna Lanud Sultan Hasanuddin, Selasa (28/6/2022).

Mereka ini terdiri dari atlet paralayang, gantole, terjun payung, aeromodeling dan pilot drone.

Baca Juga: Lanud Sultan Hasanudddin
Dalam pembekalan, Danlanud menyampaikan jika saat ini olahraga dirgantara di Sulsel sudah kembali aktif, walaupun sebelumnya telah ada dalam skala yang kecil sehingga kegiatan kali ini menjadi awal dari penyatuan visi dalam pelaksanaan cabang olahraga dirgantara di bawah FASI.

"Jika mengingat risiko yang mungkin timbul dalam setiap pelaksanaan olahraga dirgantara maka diperlukan tahapan-tahapan yang harus dilaksanakan atau dipenuhi sebelumnya. Seperti pengecekan kondisi kesehatan atlet hingga mengetahui kondisi cuaca di lokasi latihan," jelasnya.

Baca Juga: Lanud Sultan Hasanuddin
Diharapkan melalui acara seperti ini, mampu menambah wawasan dibidang olahraga dirgantara sehingga nantinya para atlet Fasida Sulsel dapat terus mengibarkan prestasi tidak hanya ditingkat nasional tapi juga diberbagai event internasional yang diselenggarakan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0834 seconds (0.1#10.140)