TOPIK TERPOPULER

Wujudkan Hunian Idaman, DOFT Studio Siapkan Paket Interior Rumah

Tim SINDOnews
Wujudkan Hunian Idaman, DOFT Studio Siapkan Paket Interior Rumah
Salah satu interior yang didesain oleh DOFT Studio. Foto: Kalla Group

MAKASSAR - Setiap orang mempunyai impian untuk memiliki hunian idaman. Hunian yang sesuai keinginan dan kebutuhan dari penghuni, juga memperhatikan unsur kenyamanan dari hunian tersebut. Namun, dalam menentukan konsep desain hingga mendekor secara mandiri tidak semudah yang dikira.

Menentukan konsep desain hingga penataan tata ruang harus berpengalaman dan memilki banyak referensi. Jika tidak tepat, maka kesalahan dalam mendesain tidak terhindarkan sehingga biaya yang dikeluarkan bisa jadi lebih besar.

Baca juga: Startup Hunt Kupas Tantangan dan Potensi Sektor Property dan Hospitality

Di sinilah pentingnya melibatkan peran arsitek dan interior desainer yang dapat membantu mewujudkan hunian yang dinginkan. Hanya saja, sebagian besar orang mempertimbangkan untuk menggunakan ataupun melibatkan jasa desainer profesional sebab tidak memiliki banyak anggaran dan mahalnya jasa desainer.

“DOFT Studio hadir menjadi solusi bagi setiap orang yang dilema karena keterbatasan secara finansial namun ingin melibatkan jasa desainer profesional untuk mewujudkan hunian impian mereka," ucap Muhammad Fajri Salim, Arch & Design Manager DOFT Studio.

Menurut Fajri, jasa interior desain akan membuat kita tahu caranya meminimalisir biaya yang sebetulnya tidak diperlukan. Para desainer telah familiar dengan bahan berkualitas dengan harga terbaik untuk digunakan dalam membangun rumah.

"Selain itu, adanya konsep matang sebelum pembangunan dilakukan, karena terlebih dahulu melakukan tahap interview kepada calon pelanggan atau klien untuk mengetahui keinginan dan kebutuhan klien sekaligus untuk mengetahui kondisi lahan yang dimiliki. Sehingga menghindari kemungkinan terjadinya kesalahan pada tahap pembangunan yang dapat menyebabkan pembengkakan biaya. Juga menghemat waktu, dimana berdampak terhadap penghematan biaya secara efektif,” tutur Fajri.

Dari sisi lain kata Fajri, nilai jual di masa depan tidak menuntut kemungkinan bahwa rumah yang di tempati akan ditinggali selamanya. Sewaktu-waktu ada rencana untuk pindah, di mana rumah tersebut harus dijual.

"Melibatkan jasa interior dapat membantu menciptakan hunian yang ideal sekaligus mempercantik tampilan rumah melalui penataan ruang, sehingga memiliki nilai jual tambah untuk rumah,” tambahnya.

Baca juga: Startup Hunt 7 Mega Ekosistem Workshop Series ke-2 Digelar Pekan Depan

halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!