Pangdam Hasanuddin Soroti Jalan Rusak Poros Enrekang-Toraja

Selasa, 28 Juni 2022 - 18:35 WIB
loading...
Pangdam Hasanuddin Soroti Jalan Rusak Poros Enrekang-Toraja
Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki saat melakukan kunjungan kerja di Makodim 1419. Foto: Istimewa
A A A
ENREKANG - Pangdam XIV Hasanuddin , Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki menyoroti rusaknya jalan di poros Enrekang-Toraja, Hal itu diungkapkannya saat tiba di Makodim 1419 dari arah Tana Toraja dalam rangka kunjungan kerja, Selasa (28/6/2022).

"Kami lakukan perjalanan darat dari Toraja ke Enrekang, ada banyak kondisi jalan yang berlubang-lubang. Tentu ini akan menjadi kendala dalam menumbuhkan perekonimian ," ujarnya.



Untuk itu, Pangdam Hasanuddin meminta ke pemerintah lakukan perbaikan di jalan poros tersebut. Dengan perbaikan jalan, tentu menjadi faktor pendukung dalam maksimalnya pemulihan ekonomi .

Saat berada di Enrekang, yang baru pertama kali dikunjunginya. Dirinya terkesan dengan alamnya yang indah, dan gejolak pertanian Enrekang yang terus meningkat.

"Alam yang indah dan hasil pertaniannya, yang saya tahu ada bawang merahnya yang tersohor. Tingkatkan itu, demi kesejahteraan petani," tambahnya.

Andi juga melepas puluhan motor untuk membawa bantuan sembako ke pelosok-pelosok Enrekang. Wakil Bupati Enrekang Asman, yang turut hadir mengaku bangga Kabupaten Enrekang mendapat kunjungan dari Pangdam XIV Hasanuddin.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)