Lantik Pengurus Ranting, PAN Maros Ingin Cetak Kader Militan di Tiap Dusun

Selasa, 28 Juni 2022 - 19:15 WIB
loading...
Lantik Pengurus Ranting, PAN Maros Ingin Cetak Kader Militan di Tiap Dusun
Ketua DPD PAN Maros, AS Chaidir Syam, melantik 103 Ketua Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) PAN di Grand Town Hall II, Selasa (28/6/2022). Foto/SINDOnews/Najmi S Limonu
A A A
MAROS - Ketua DPD PAN Maros, AS Chaidir Syam , melantik 103 Ketua Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) PAN di Grand Town Hall II, Selasa (28/6/2022). Pengurus ranting merupakan penanggung jawab partai di tingkat desa dan kelurahan.

Dalam sambutannya, Chaidir mengatakan jika para pengurus yang telah dilantik akan menjadi garda terdepan pemenangan PAN di Kabupaten Maros.



"Kita semua bangga kalau jumlah kursi kita di DPRD bisa kembali. Olehnya itu, saudara-saudara semua yang telah dilantik, kiranya membuat citra yang baik di masyarakat, membuat hal yang positif di masyarakat, karena baju biru PAN yang saudara pakai itu adalah amanah yang harus dijaga sudah saatnya kita turun ke bawah, berada di bawah bersama msyarakat," ujar Chaidir di hadapan ratusan pengurus PAN.

Tak tanggung-tanggung, Chaidir yang juga Bupati Maros, memberikan tugas khusus kepada para ketua ranting yang baru saja dilantik agar segera membentuk pengurus di tingkat sub ranting.

"Saya tugaskan kepada semua DPRT paling lama 2 bulan semua sudah membuat sub ranting di tingkat dusun dan RT/RW dan kita akan beri bonus kepada ranting yang paling cepat membentuk sub rantingnya, kita harus punya kader yang militan di setiap dusun dan RT," sebut dia.



Terakhir, dia menegaskan jika DPRT yang dibentuk ini akan dikoordinir lansung oleh DPD dan diharapkan nantinya para caleg bisa membuat jejaring sendiri.

"Tema kita PAN memilih 2024 artinya kita mempersiapkan mesin partai, harapan kita nantinya para caleg bisa membuat jejaring tersendiri, kalau untuk struktur partai itu DPD PAN yang koordinir lansung, jangan itu lagi yang diambil caleg dijadikan tim" tutup Chaidir.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6051 seconds (0.1#10.140)