Rakerda PAN Maros Usul 8 Nama Capres-Cawapres

Selasa, 28 Juni 2022 - 19:24 WIB
loading...
Rakerda PAN Maros Usul 8 Nama Capres-Cawapres
Pengurus DPD PAN Maros berfoto bersama di sela Rakerda yang dilaksanakan di Grand Town Maros, Selasa (28/6/2022). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Maros menggelar rapat kerja daerah (Rakerda), Selasa (28/6/2022). Rakerda yang digelar di Grand Town Maros ini dipimpin langsung Ketua DPD PAN Maros, AS Chaidir Syam.

Salah satu agenda rakerda PAN Maros adalah mengusulkan nama-nama calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) untuk diteruskan ke rapat kerja wilayah (Rakerwil) PAN Sulsel.

Baca Juga: Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo
Chaidir mengatakan, usulan beberapa nama ini dikumpulkan dari 14 Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Dari usulan ini kemudian dikumpulkan untuk diteruskan ke DPW dalam Rakerwil.

Baca Juga: Zulkifli Hasan
Selain mengumumkan usulan DPD PAN terkait capres dan cawapres, Rakerda PAN Maros ini juga mengagendakan rencana kerja menghadapi pemilu mendatang, kesiapan saksi-saksi PAN dan persiapan verifikasi parpol.

"Intinya kita sedang memanaskan mesin partai untuk menghadapi pemilu mendatang. Beberapa agenda kita susun untuk itu," bebernya.

Baca Juga: Erick Tohir
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)