TOPIK TERPOPULER

Seorang Pria Ditemukan Tewas Tenggelam di Dermaga CPI, Begini Kronologinya

Ansar Jumasang
Seorang Pria Ditemukan Tewas Tenggelam di Dermaga CPI, Begini Kronologinya
Seorang pria ditemukan tewas tenggelam di dermaga kawasan CPI, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Selasa (28/6/2022) sore. Foto/Ilustrasi

MAKASSAR - Seorang pria ditemukan tewas tenggelam di dermaga kawasan CPI, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Selasa (28/6/2022) sore. Jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara.

Sekuriti CPI, Suardi, menjelaskan kronologi penemuan korban tewas tenggelam di dermaga CPI. Ia sempat melihat korban yang belum diketahui identitasnya itu melambaikan tangan, saat dirinya berpatroli sekira pukul 14.00 WITA.

Baca Juga: Pelajar Asal Makassar yang Tenggelam di Maros Ditemukan Tewas

"Kita lagi patroli area, tiba-tiba ada orang yang melambaikan tangan di bawah. Pas kita kasih naik, kita tungging ternyata sudah tidak ada," ujar dia, kepada SINDOnews, Selasa (28/6/2022).

Setelah melihat kejadian tersebut, Suardi langsung meminta pertolongan kepada pihak berwenang untuk mengevakuasi korban tenggelam. Saat ini belum diketahui identitas korban.

Kanit Sabhara Aiptu Arif membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya langsung turun ke TKP dan menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Baca Juga: KM Ladang Pertiwi Tenggelam di Selat Makassar, Ini Dugaan Penyebabnya

"Awalnya kita dapat telepon atau informasi bahwa telah ditemukan mayat laki laki dan tenggelam. Setelah itu saya bersama anggota menuju TKP dan membenarkan telah ditemukan sosok laki laki yang sudah tidak bernyawa," ucapnya

Korban saat ini telah dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum, untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.



(tri)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!