TOPIK TERPOPULER

Bupati Ingin Luwu Utara Jadi Lokasi Pelaksanaan Kejurnas Arung Jeram

Tim SINDOnews
Bupati Ingin Luwu Utara Jadi Lokasi Pelaksanaan Kejurnas Arung Jeram
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat menghadiri acara penutupan Jamnas Arus Deras Sungai Rongkong. Foto/Istimewa

LUWU UTARA - Penyelenggaraan Jambore Nasional (Jamnas) Arus Deras Sungai Rongkong Tahun 2022 di Desa Pararra Kecamatan Sabbang, berlangsung sukses pada tanggal 24 sampai 26 Juni 2022.

Kesuksesan tersebut menguatkan keyakinan Bupati Indah Putri Indriani untuk digelarnya Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Arung Jeram Sungai Rongkong di Kabupaten Luwu Utara.

Baca Juga: Jambore Nasional Arus Deras Sungai Rongkong Diharap Jadi Event Tahunan

“Selain menjadi event tahunan, kita ingin membawa Kejuaraan Nasional ke Sungai Rongkong,” kata Indah saat menutup Jamnas Arus Deras Sungai Rongkong, Minggu (26/6/2022).

Kejurnas Arung Jeram, kata dia, menjadi impian bersama dengan seluruh masyarakat untuk segera diwujudkan sebagai upaya untuk lebih mengenalkan potensi yang dimiliki Luwu Utara.

Bupati Luwu Utara dua periode ini mengatakan kesuksesan Jamnas Arus Deras Sungai Rongkong ini berkat peran serta seluruh pihak, mulai dari panitia, pendukung acara dan masyarakat desa.

“Tanpa peran serta dari kita semua, kegiatan Jambore Arus Deras Sungai Rongkong ini tidak akan bisa terselenggara dengan sukses seperti yang kita rasakan saat ini,” terang Indah Putri Indriani.

Baca Juga: Hidupkan Pariwisata, Jambore Arus Deras Sungai Rongkong Diwarnai Camping Ground

Tak lupa ia mengapresiasi seluruh pihak, baik panitia yang bekerja keras, Basarnas yang ikut ambil bagian dalam event ini, serta KONI dan FAJI, dan seluruh pihak yang menjadi pendukung.

“Sukses tidaknya kegiatan kita kali ini tentu sangat tergantung dari dukungan kita semua, dan teman-teman para Penggiat Arus Deras,” pungkas Bupati perempuan pertama di Sulsel ini.





(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!