Bupati Ingin Luwu Utara Jadi Lokasi Pelaksanaan Kejurnas Arung Jeram

Rabu, 29 Juni 2022 - 10:25 WIB
loading...
Bupati Ingin Luwu Utara Jadi Lokasi Pelaksanaan Kejurnas Arung Jeram
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat menghadiri acara penutupan Jamnas Arus Deras Sungai Rongkong. Foto/Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Penyelenggaraan Jambore Nasional (Jamnas) Arus Deras Sungai Rongkong Tahun 2022 di Desa Pararra Kecamatan Sabbang, berlangsung sukses pada tanggal 24 sampai 26 Juni 2022.

Kesuksesan tersebut menguatkan keyakinan Bupati Indah Putri Indriani untuk digelarnya Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Arung Jeram Sungai Rongkong di Kabupaten Luwu Utara .



“Selain menjadi event tahunan, kita ingin membawa Kejuaraan Nasional ke Sungai Rongkong,” kata Indah saat menutup Jamnas Arus Deras Sungai Rongkong, Minggu (26/6/2022).

Kejurnas Arung Jeram, kata dia, menjadi impian bersama dengan seluruh masyarakat untuk segera diwujudkan sebagai upaya untuk lebih mengenalkan potensi yang dimiliki Luwu Utara.

Bupati Luwu Utara dua periode ini mengatakan kesuksesan Jamnas Arus Deras Sungai Rongkong ini berkat peran serta seluruh pihak, mulai dari panitia, pendukung acara dan masyarakat desa.

“Tanpa peran serta dari kita semua, kegiatan Jambore Arus Deras Sungai Rongkong ini tidak akan bisa terselenggara dengan sukses seperti yang kita rasakan saat ini,” terang Indah Putri Indriani.



Tak lupa ia mengapresiasi seluruh pihak, baik panitia yang bekerja keras, Basarnas yang ikut ambil bagian dalam event ini, serta KONI dan FAJI, dan seluruh pihak yang menjadi pendukung.

“Sukses tidaknya kegiatan kita kali ini tentu sangat tergantung dari dukungan kita semua, dan teman-teman para Penggiat Arus Deras,” pungkas Bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2985 seconds (0.1#10.140)