Zidane Yakin Sergio Ramos Bakal Pensiun di Real Madrid

Kamis, 25 Juni 2020 - 14:48 WIB
loading...
Zidane Yakin Sergio Ramos Bakal Pensiun di Real Madrid
Kapten Real Madrid Sergio Ramos. Foto: Livescorer
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yakin Kapten mereka Sergio Ramos bakal pensiun di Santiago Bernabeu di tengah tanda tanya tentang masa depannya.

Kontrak Ramos berakhir pada akhir musim 2020-21, saat itu ia akan berusia 35 tahun, dan masih harus dilihat apakah bek bintang itu akan tetap di ibukota Spanyol.

Kapten Spanyol itu menunjukkan kualitasnya dengan penampilan inspiratif lainnya dalam kemenangan 2-0 LaLiga Madrid atas Real Mallorca pada hari Rabu.



Ramos - yang membuat penghitungan musimnya menjadi sembilan gol, menjadi bek pertama yang mencetak delapan atau lebih dalam satu kampanye LaLiga sejak Ezequiel Garay pada 2006-07 - mencetak tendangan bebas menit ke-56 yang menakjubkan untuk memastikan Madrid kembali ke puncak dari tabel tengah minggu lalu.

"Sergio termasuk di sini sebagai pemain," kata pelatih kepala Madrid Zidane.

"Dia sudah di sini selama bertahun-tahun dan dia harus pensiun di sini. Itu yang kupikirkan dan aku akan bertahan," kata pelatih asal Prancis ini.

Sejauh ini Real Madrid sudah mengeman empat kemenangan berturut-turut sejak kompetisi ditangguhkan karena coronavirus membuat Madrid pindah kembali ke puncak karena rekor unggul head-to-head melawan saingan berat Barcelona mereka.



"Kami perlu menguasai bola," kata Zidane.

"Pengaturan itu bukan hal yang paling penting bagi saya, ini lebih tentang apa yang kami lakukan di lapangan dengan bola. Kami bisa melakukan yang lebih baik, tapi saya puas dengan apa yang saya lihat dan apa yang dilakukan para pemain ini sama sekali tidak mudah," jelasnya.

"Itu empat kemenangan berturut-turut, yang menonjol bagi kami hari ini adalah soliditas pertahanan kami semua. Kami bisa maju lebih baik dan itulah yang akan kami coba lakukan," tukasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3022 seconds (0.1#10.140)