Personel Brimob Bone Diharap Mewarisi Semangat Juang Pahlawan

Rabu, 29 Juni 2022 - 16:30 WIB
loading...
Personel Brimob Bone Diharap Mewarisi Semangat Juang Pahlawan
Personel Brimob Bone mengikuti ziarah di Taman Makam Pahlawan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara, Rabu (29/6/2022). Foto: SINDOnews/Justang Muhammad
A A A
BONE - Personel Brimob Bone melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Watampone, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Rabu (29/6/2022).

Personel Brimob dipimpin Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel , Kompol Nur Ichsan. Ia datang bersama satu Satuan Setingkat Peleton.

Baca Juga: Polda Sulsel
"Kesuksesan dan keberhasilan yang diraih oleh Institusi Polri khususnya satuan kami Brimob saat ini tidak lepas dari peran dan jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan,” tutur Nur Ichsan dalam keterangannya.

Baca juga:Wakil Ketua DPRD Bone Cabut Laporan Polisi Terkait Pencurian Duit Rp820 Juta

“Untuk itu kami hadir di sini bersama-sama mendoakan agar arwah para pahlawan mendapat tempat yang layak di sisi-Nya serta para pesiarah dalam hal ini personel Brimob Bone dapat mewarisi semangat juang dan nilai-nilai kepahlawanannya,” tandas Danyon.

Adapun acara yang dimulai sekitar pukul 06.45 Wita tersebut diisi dengan serangkaian kegiatan, di antaranya penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh pimpinan rombongan, penghormatan akhir kepada arwah para pahlawan dan tabur bunga di makam para pahlawan yang disertai dengan doa.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3244 seconds (0.1#10.140)