TOPIK TERPOPULER

Mahasiswi di Makassar Diduga Bunuh Diri Lompat dari Lantai Enam Gedung

Ansar Jumasang
Mahasiswi di Makassar Diduga Bunuh Diri Lompat dari Lantai Enam Gedung
Jenazah mahasiswi yang nekat lompat dari lantai enam gedung Graha Pena Makassar. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Seorang Mahasiswi di Makassar bernama Roslin Pabaru’ Patadang (21), nekat mengakhiri hidupnya dengan lompat dari lantai enam gedung Graha Pena Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Rabu, (29/06/2022).

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando KS saat dikonfirmasi mengatakan, dari hasil olah TKP diduga korban bunuh diri. Hal tersebut diperkuat dari kesaksian rekan korban.

Baca Juga: Pertengkaran Berdarah, Suami Bunuh Istri dan Coba Bunuh Diri

"Jadi kesaksian rekan korban itu yakni Roni Alex (23). Roni mengatakan pada 22 Juni 2022 lalu, dia mengecek uang di rekeningnya yang tersimpan di ATM. Saat selesai mengecek, ternyata uang tersebut telah diambil sebesar Rp1 juta dan korban mengakui dirinyalah yang telah mengambil uang tersebut," tuturnya Rabu (29/6/2022).

AKP Lando juga bilang, setelah Roni mengetahui uangnya telah diambil oleh Roslin, Roni kemudian bersama rekannya berkumpul di salah satu kost Kompleks Asrama Wipayana, untuk berdiskusi tentang permasalahan uang yang diambil korban di ATM Roni.

"Korban pada saat itu tidak mampu untuk mengembalikan uang saksi atau teman korban si Roni tersebut. Sehingga, korban pergi dari indekos kemudian saksi bersama temannya mencoba dan berusaha mencari keberadaan korban. Namun tidak pernah ketemu," katanya.

Roni bersama kawannya tersu mencari perihal keberadaan korban, dan hingga hari ini Roni mendapati kabar bahwa Roslin yang ia cari ternyata ditemukan tewas tergeletak di pelataran Gedung Graha Pena.

"Roni dan temannya mendapat kabar bahwa korban Roslin ditemukan di pelataran gedung Graha Pena Fajar telah meninggal dunia," sambungnya.

Hingga saat ini tim Inafis Polda Sulsel Masih melakukan olah TKP. Jasad Korban kemudian dibawa menuju RS Bhayangkara.

Baca Juga: Mengerikan, Seorang Ibu Bunuh Tiga Anaknya lalu Bunuh Diri






(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!