Pawai Ratusan Motor Meriahkan Deklarasi Ganjar Milenial di Bone

Rabu, 29 Juni 2022 - 16:13 WIB
loading...
Pawai Ratusan Motor Meriahkan Deklarasi Ganjar Milenial di Bone
Kaum Milenial dan mahasiswa yang tergabung dalam Ganjar Milenial Kabupaten Bone mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, menjadi Presiden RI pada 2024 mendatang. Foto/Istimewa
A A A
BONE - Kaum Milenial dan mahasiswa yang tergabung dalam Ganjar Milenial Kabupaten Bone mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo , menjadi Presiden RI pada 2024 mendatang. Deklarasi dimeriahkan dengan pawai ratusan motor.

Koordinator Daerah Ganjar Milenial Kabupaten Bone, Abdi Assalam, menyebut Ganjar adalah sosok pemimpin masa depan yang ideal bagi bangsa Indonesia. Menurut Abdi, Ganjar memiliki keseriusan dalam membangun Indonesia menjadi lebih baik.



" Ganjar Pranowo merupakan salah satu sosok pemimpin masa depan NKRI dengan keseriusan mengelola negara, Karismatiknya, wibawanya, kepeduliannya terhadap bangsa dan negara terkhusus di kalangan milenial," tutur Abdi dalam keterangannya, Rabu (29/6/2022).

Lebih lanjut, Abdi menyebut Ganjar menggunakan prinsip falsafah seperti masyarakat bugis, yakni Taro Ada Taro. Sehingga, Abdi mengaku yakin Ganjar tegas dalam memimpin.

"Sosok Ayah Ganjar Pranowo salah satu sosok pemimpin yang merakyat dan juga sangat menggunakan prinsip falsafah bugis yaitu Taro Ada Taro Gau dengan gaya ketegasan kepemimpinannya," kata dia.

Sementara itu, Koordinator Wilayah Ganjar Milenial , Sarman, mengatakan antusias para milenial dan mahasiswa dalam mendukung Ganjar adalah kebanggan. Sarman pun meyakini akan lahir pemuda pembangun negeri dari Ganjar Milenial di Kabupaten Bone.



"Saya yakin ditanah Bugis Bone ini akan hadir tokoh pemuda milenial yang akan terus semangat mengabdi, membangun negeri seperti prinsip dari Ganjar Milenial," tuturnya.

"Kabupaten Bone merupakan kabupaten keempat setelah Gowa, Jeneponto, Bulukumba dan setelah Kabupaten Bone kami akan lanjut mengibarkan Ganjar Milenial di Pinrang dan Wajo," tutup dia.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6068 seconds (0.1#10.140)