Mutasi, Bupati Bulukumba Lantik 5 Pejabat Tinggi Pratama

Kamis, 30 Juni 2022 - 14:24 WIB
loading...
A A A
Lebih jauh Andi Utta menjelaskan, begitu pun dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. OPD ini diharap menyusun dan melaksanakan kurikulum pendidikan untuk peserta didik di sekolah dengan muatan nilai-nilai budaya lokal, seperti budaya Ammatoa Kajang.



"Selain itu, saya juga berharap agar ada bekal bahasa asing anak-anak kita sejak usia dini. Minimal speaking englishnya menonjol," katanya.

Andi Utta juga mengingatkan RSUD dan Disdukcapil sebagai leading sektor yang menjadi ukuran pelayanan publik paling banyak disoroti oleh masyarakat.

"Kedua OPD ini, harus senantiasa melakukan inovasi dan responsif terhadap layanan yang diberikan kepada masyarakat, termasuk melaksanakan kebijakan program unggulan pemerintah yaitu pelayanan administrasi kependudukan di kecamatan dan digitalisasi layanan dan manajemen di Rumah Sakit," tambahnya.

Andi Utta juga berharap agar Kepala Badan Kesbangpol mampu membangun koordinasi yang kuat dengan berbagai pihak, baik antar instansi vertikal maupun dengan kelompok masyarakat lainnya dalam rangka menjaga kondusifitas dan stabilitas daerah.

Olehnya penyegaran pejabat birokrasi ini, diharapkan dapat menambah semangat kerja bagi pimpinan OPD yang baru, termasuk seluruh jajaran OPD yang dipimpin.



Berikut daftar pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik

1. Andi Buyung Saputra, Jabatan lama, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa pada Setda. Jabatan baru, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2405 seconds (0.1#10.140)