TOPIK TERPOPULER

Roadshow IAS di Pangkep, Syamsuddin A Hamid Optimis Suara Golkar Bertambah

Muhammad Subhan
Roadshow IAS di Pangkep, Syamsuddin A Hamid Optimis Suara Golkar Bertambah
Politisi Golkar Ilham Arief Sirajuddin saat bersama Mantan Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid pada kunjungannya ke Kabupaten Pangkep, Kamis, (30/06/2022). Foto: Sindonews/Muhammad Subhan

PANGKEP - Politisi Partai Golkar Ilham Arief Sirajuddin (IAS) bersilaturahmi dengan Mantan Ketua DPD II Partai Golkar, Syamsuddin A Hamid bersama pengurus Partai Golkar Pangkep di warkop Simpang Lima, Pangkajene, Kamis (30/6/2022).

Dalam pertemuan ini hadir juga Ketua DPD II Partai Golkar Pangkep, Andi Ilham Zainuddin dan anggota DPRD Pangkep dari Fraksi Golkar.

Baca Juga: Inilah Delapan Pasangan Cakada Usungan Partai Golkar Sulsel

IAS mengatakan, agenda pertemuan dengan kader Partai Golkar Pangkep adalah untuk memberikan motivasi kepada kader Golkar dalam menghadapi pemilu mendatang. IAS yang pada Pilgub 2012 lalu menang di Kabupaten Pangkep mengatakan, akan berusaha maksimal agar kehadirannya di Partai Golkar memberi pengaruh pada hasil pemilu.

"Saya mencoba untuk berusaha semaksimal mungkin untuk mengoptimalkan pengaruh kehadiran saya di Golkar. Saya minta seluruh kader melakukan pendekatan seluas-luasnya kepada masyarakat agar target elektoral kita tercapai," kata IAS.

Ia menambahkan, tugas yang diberikan partai kepadanya adalah untuk memaksimalkan sosialisasi pencalonan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto pada pilpres 2024. Ia juga menegaskan kesiapannya untuk maju sebagai calon gubernur Sulawesi Selatan.

"Masyarakat Sulsel harus tahu bahwa Bapak Airlangga Hartarto adalah capres dari partai Golkar. Dengan begitu kita tahu seberapa besar publik mendukung kita, agar kedepan partai bisa mengambil sikap," ucapnya.

Ia menuturkan, kedekatannya dengan mantan Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid sejak lama. Ia mengakui loyalitas Syamsuddin di Partai Golkar yang disebutnya tak tanggung-tanggung.

Sementara itu, Syamsuddin A Hamid menyampaikan selamat datang kembali kepada IAS di Partai Golkar. Bupati Pangkep dua periode ini optimis pemilu 2024, suara Partai Golkar di Sulsel, khususnya di Pangkep akan signifikan karena kehadiran IAS.

Baca Juga: Panitia Sudah Distribusikan Undangan Peserta Musda Golkar Sulsel

"Kalau kemarin-kemarin (IAS) datang dengan baju berbeda. Tapi sekarang sudah pakai baju yang sama. Cocoknya memang Pak IAS pakai warna kuning, auranya bertambah. Kita akan sama-sama pak IAS tidak ada lagi yang patut ditakuti di pemilu nanti," ucap Syamsuddin.





(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!