Karyawan dan Kontraktor Masmindo Ikut Kegiatan Donor Darah

Kamis, 30 Juni 2022 - 18:26 WIB
loading...
Karyawan dan Kontraktor Masmindo Ikut Kegiatan Donor Darah
56 karyawan dan kontraktor Masmindo mengikuti kegiatan donor ini, yang merupakan kolaborasi Masmindo dan RSUD Batara Guru, khususnya Tim Unit Transfusi Darah (UTD). Foto: Humas Masmindo
A A A
LUWU - PT Masmindo Dwi Area (Masmindo), melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia di Camp Awak Mas, Dusun Lo'ko Desa Rante Balla Kecamatan Latimojong.

Sebanyak 56 karyawan dan kontraktor Masmindo mengikuti kegiatan donor ini, yang merupakan kolaborasi Masmindo dan RSUD Batara Guru, khususnya Tim Unit Transfusi Darah (UTD), pada Selasa, (28/6/2022).



Ada 8 petugas dari Tim UTD Batara Guru yang didatangkan ke Site Masmindo untuk melakukan screening serta proses pengambilan darah dari 56 peserta donor. Kegiatan donor darah berlangsung lancar dari pagi hingga siang, dan diikuti antusias oleh semua peserta.

Kepala Teknik Tambang (KTT) Masmindo, Mustafa Ibrahim, mengapresiasi kegiatan ini dan keikutsertaan sertaan karyawan.

"Donor darah ini merupakan kegiatan perdana di Masmindo, yang diselenggarakan guna memperingati Hari Donor Darah Sedunia. Kegiatan ini diharapkan dapat kami jalankan secara berkesinambungan di Site Masmindo setiap 3 bulan sekali. Apresiasi dan terimakasih saya kepada para pendonor," ujarnya.

Lebih lanjut Manager Departemen Occupational Health & Safety (OHS) Masmindo, Hary Sukrisno mengatakan target peserta lebih dari jumlah yang ikut.

"Tercatat 56 kantong darah berhasil didonorkan, dari target semula sebanyak 50 kantong saja. Ini tentunya merupakan hasil yang menggembirakan, dan sekaligus bentuk partisipasi yang baik dari semua pihak," sebutnya.

Kasi Pelayanan & Penunjang Medik RS Batara Guru , Hudayah, turut senang melihat antusiasme para karyawan dan kontraktor Masmindo terhadap kegiatan ini.

"Kami berterima kasih kepada PT Masmindo atas kerja sama ini, semoga apa yang kita laksanakan ini bisa terus dilakukan secara berkesinambungan sesuai dengan rencana. Kami juga berterima kasih telah disambut dengan baik selama kami berada disini," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)