Gagas Kartu Emas, Pegadaian Diganjar Penghargaan Inewsmaker Awards 2022

Jum'at, 01 Juli 2022 - 12:39 WIB
loading...
Gagas Kartu Emas, Pegadaian Diganjar Penghargaan Inewsmaker Awards 2022
PT Pegadaian meraih penghargaan Inewsmaker Awards 2022 yang diserahkan oleh Syahrul Yasin Limpo di Jakarta, Kamis (30/6/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Pegadaian meraih penghargaan Inewsmaker Awards 2022 untuk kategori Innovation of Marketing, Product and Services dari Inews TV. Penghargaan itu diserahkan oleh Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di Jakarta, Kamis (30/6/2022).

Dalam ajang bergengsi ini, Pegadaian berkompetisi dengan lebih dari 50 perusahaan yang meliputi lembaga swasta maupun pemerintah. Inovasi yang diikutsertakan merupakan pengembangan produk dari tabungan emas yaitu Kartu Emas Pegadaian.



Kartu Emas Pegadaian merupakan alat pembayaran layaknya kartu kredit berbasis saldo tabungan emas. Produk ini merupakan hasil kolaborasi atau co-branding antara Pegadaian dengan BRI untuk mendorong minat masyarakat untuk menabung emas.

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian , Basuki Tri Andayani mengatakan, kartu emas merupakan wujud nyata hasil dari transformasi digital yang dilakukan Pegadaian.

“Pegadaian konsisten melakukan transformasi baik digital maupun kultural, salah satunya dengan inovasi bisnis. Inovasi tersebut dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat sejalan dengan perkembangan teknologi. Dengan demikian diharapkan perusahaan terus tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan selaras dengan perubahan zaman,” jelas Basuki.

Selain itu, Basuki menyatakan syukur dan bangga, karena penghargaan ini menjadi sebuah pengakuan atas inovasi yang dilakukan Pegadaian.

Ia juga berharap, penghargaan yang diperoleh dapat menjadi motivasi bagi seluruh Insan Pegadaian untuk terus semangat, berkontribusi untuk negeri melalui inovasi.



Kartu Emas Pegadaian
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)