Pemkot Palopo Turut Berduka Atas Meninggalnya Menpan RB

Jum'at, 01 Juli 2022 - 16:02 WIB
loading...
Pemkot Palopo Turut Berduka Atas Meninggalnya Menpan RB
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo semasa hidup. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
PALOPO - Wali Kota Palopo , HM Judas Amir, menyampaikan belasungkawa dan duka cita mendalam atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo, Jumat (1/7/2022).

Dirinya mengaku beberapa kali berinteraksi dengan Tjahjo Kumolo , baik saat menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri (Mendagri) maupun sebagai Menpan RB.

Baca Juga: Pak Tjahjo Kumolo
Wali Kota Palopo, mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya ASN Pemerintah Kota Palopo, mendoakan keselamatan untuk Tjahjo Kumolo.

"Mari kita doakan keselamatan kepada Almarhum. Khususnya saya mengajak ASN Pemkot Palopo mendoakan keselamatan Almarhum," lanjutnya.

Baca Juga: Tjahjo Kumolo
"Beberapa kali saya ikut rapat bersama Pak Tjahjo Kumolo , waktu beliau menjabat sebagai Mendagri dan juga Menpan RB. Beliau sosok yang baik dan pemikir," katanya.

Baca Juga: Tjahjo Kumolo
"Kebijakan beliau banyak menguntungkan ASN secara umum, termasuk pengalihan struktural ke fungsional ini sangat baik untuk ASN di daerah. Beliau sangat mengetahui keinginan pegawai negeri sipil," kuncinya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3263 seconds (0.1#10.140)