23 Personel Polres Luwu Naik Pangkat pada HUT ke-76 Bhayangkara

Jum'at, 01 Juli 2022 - 17:57 WIB
loading...
23 Personel Polres Luwu Naik Pangkat pada HUT ke-76 Bhayangkara
Sebanyak 23 personel Polres Luwu mendapatkan kenaikan pangkat, dan 4 personel lainnya pensiun. Seremoni upacara kenaikan pangkat dan pelepasan purnawirawan Polri itu digelar bertepatan dengan HUT ke-76 Bhayangkara. Foto/SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Sebanyak 23 personel Polres Luwu mendapatkan kenaikan pangkat , bertepatan dengan HUT ke-76 Bhayangkara . Seremoni kenaikan pangkat itu digelar di halaman Mapolres Luwu, Jumat (1/7/2022).

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Luwu , AKBP Fajar Dani Susanto. Puluhan personel itu menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Di antaranya yakni Aiptu ke Ipda pangkat pengabdian 1 orang, Bripka ke Aipda (11), dan Bripda ke Briptu (9).



Kapolres Luwu dalam amanatnya berpesan, kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Tuhan YME atas tanggung jawab baru yang diberikan.

"Pasalnya, ke depan akan menghadapi tugas dan tanggung jawab yang semakin berat serta banyak tantangannya di era digital dan medsos. Kepada personel yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik di masa mendatang," ungkap dia.

Fajar menambahkan kenaikan pangkat ini adalah anugerah, yang merujuk pada hasil penilaian kerja dari pribadi individu masing masing personel.



" Kenaikan pangkat ini, juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal menjaga keamanan dan ketertiban," tutur dia.

Diketahui bahwa setelah Koorps Raport atau upacara kenaikan pangkat, dilanjutkan dengan pelepasan empat purnawirawan Polri dan Wakauri yaitu Purn. Kompol Tajuddin, Ipda Nadirin, Ipda Raskat dan Aiptu Nicolaus Tini.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)