Fun Bike TNI-Polri Meriahkan HUT ke-76 Bhayangkara di Kota Palopo

Jum'at, 01 Juli 2022 - 20:23 WIB
loading...
Fun Bike TNI-Polri Meriahkan HUT ke-76 Bhayangkara di Kota Palopo
Pangdam XIV Hasanuddin melaksanakan Fun Bike bersama TNI-Polri dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara, Jumat (1/7/2022). Foto/SINDOnews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara di Kota Palopo diisi dengan berbagai kegiatan positif. Salah satunya adalahFun BikeTNI-Polri, dimana pada hari istimewa itu juga turut hadir Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad, yang memang sedang melakukan kunjungan kerja.

Pangdam Hasanuddin pada hari kedua kunjungan kerja, bertepatan dengan HUT Bhayangkara menyempatkan untuk mengikuti Fun Bike TNI-Polri. Kegiatan itu diikuti personel Kodim Palopo, Kompi Senapan C Makkasau dan Polres Palopo.



Turut hadir mendampingi Pangdam Hasanuddin yakni Dandim 1403/Palopo, Letkol Inf Afriadi Nidjo dan Kapolres Palopo, AKBP Muh. Yusuf Usman. Bersama sejumlah personel TNI-Polri, mereka bersepeda keliling Kota Palopo.

Adapun rute funbike TNI-Polri dimulai dari depan Hotel Value - Jalan Andi Jemma - Jalan Wecudai - Jalan mangga - Jalan Ahmad Dahlan - Jalan Ahmad Yani - Jalan Andi Tadda - Jalan Tendriajeng (carede) - Jalan lingkar - lorong SMA 4 Balandai - Jalan Ratulangi - Jalan imam Bonjol - Jalan Veteran - Jalan Tandipau - Jalan Opu Tosappaile - finish di Kompi C 721 Makkasau.

Kapolres Palopo, Muh. Yusuf Usman, menjelaskan pelaksanaan Fun Bike TNI-Polri ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 Bhayangkara. Selain itu, juga untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri di Kota Palopo.

Usai kegiatan, rombongan TNI-Polri beristirahat dan santap sarapan pagi sambil duduk bersama dan bincang-bincang santai. Rasa kekeluargaan dan wujud sinergitas antar TNI-Polri, terlihat ketika berbaur saling memberikan dukungan.

"Kegiatan hari ini merupakan bentuk upaya kita untuk terus menjaga soliditas dan sinergitas dari kita semua. Rekan-rekan kita, sahabat kita, mitra kita TNI, yang selama ini mendukung selalu berada bersama-sama dengan Polri," ujar Yusuf.



Lebih lanjut, Kapolres Palopo mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Kodim 1403/Palopo dan Polres Palopo sudah menjaga solidaritas antar personel, institusi dan kesatuan.

"Soliditas TNI-Polri ini juga diperlukan dalam menghadapi agenda nasional yang akan dilaksanakan di Indonesia, salah satunya adalah Pemilu nantinya," tutupnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)