Kahfi Punya Peluang Jabat Ketua DPW PAN Sulsel 3 Periode

Kamis, 25 Juni 2020 - 18:17 WIB
loading...
Kahfi Punya Peluang Jabat Ketua DPW PAN Sulsel 3 Periode
Ketua DPW Sulsel Ashabul Kahfi. Foto: Sindonews/dok
A A A
MAKASSAR - Bursa pendaftaran Ketua DPW PAN Sulsel sementara dibuka. Nama Ashabul Kahfi sebagai petahana pun menguat untuk kembali memimpin partai berlambang matahari terbit itu.

Peluang Kahfi untuk kembali menjabat Ketua DPW PAN Sulsel , sebanyak tiga kali sangat terbuka lebar. Hal ini diaminkan oleh Ketua Organizing Commite (OC) Muswil PAN Sulsel, Syamsuddin Karlos.



"Kan di PAN itu tidak ada batasan periode. Tidak ada batasan, jadi biar 10 periode (bisa jadi ketua)," kata Karlos saat dihubungi.

Berdasarkan regulasi tersebut, Karlos menekankan bahwa peluang Kahfi untuk Oppo atau terpilih kembali ketiga kalinya sangat besar. Namun dia juga mempersilakan siapa pun kader PAN Sulsel yang ingin mendaftar sebagai Ketua DPW.

"Tidak ada batasan, sehinnga Pak Kahfi masih bersyarat untuk maju. Saya lihat bahwa, kita lihat di pendaftaran nanti," ujarnya.

Sampai saat ini, belum ada kader PAN yang mendaftar. Kemudian masa pendaftaran dibuka sampai 30 Juni 2020. Lalu Muswil PAN Sulsel direncanakan digelar secara virtual pada Juli mendatang.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)