TOPIK TERPOPULER

Rakerda PAN Soppeng Solidkan Pengurus Sambut Pemilu 2024

Agus Nyomba
Rakerda PAN Soppeng Solidkan Pengurus Sambut Pemilu 2024
Wakil Ketua DPW PAN A Tjendranawati bersama Ketua DPD PAN Soppeng M Tawing saat menggelar Rakerda, Kamis, (30/06/2022). Foto: Istimewa

MAKASSAR - DPD PAN Kabupaten Soppeng, menggelar Raker Kerja Daerah (Rakerda) untuk solidkan kepengurusan jelang Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang.

Rakeda yang digelar di Hotel Marina Beach. Makassar Kamis (30/6/2022), dibuka oleh Wakil Ketua DPW PAN A Tjendranawati. Ia berpesan agar PAN Soppeng bisa terus berjuang untuk merebut kursi di DPRD Soppeng pada pileg nantinya.

Baca Juga: Basis Massa PAN Reformasi Diyakini Sama dengan PAN

"PAN bukanlah partai kecil dan baru, bahkan sekarang partai PAN berhasil tembus menjadi menteri. Ini dalah jawaban bagi kita semua bahwa kita punya tugas berat untuk tetap menjaga marwah dalam mengharumkan partai," kata dia pada acara rakerda tersebut.

Ketua DPD PAN Soppeng M Tawing mengatakan, rakeda ini menjadi ajang untuk menyolidkan para pengurus di Kabupaten Soppeng agar bisa bekerja secara maksimal pada Pileg nantinya.

"Bahkan saat ini delapan DPC di Soppeng sudah terbentuk semua, dan sudah siap melakukan kerja-kerja politik," kata dia.

Dirinya menjelaskan, PAN Soppeng memang mengalami kemerosotan raihan kursin di DPRD. Bahkan kata dia, saat ini tidak ada legislator dari partai berlabang matahari terbit tersebut duduk di parlemen.

"Dari empat kursi DPRD, turun jadi dua dan sekarang sudah tidak ada. Makanya ini menjadi tugas berat kami untuk bisa meraih kursi di DPRD nanti," katanya.

Untuk itu, dia mengatakan pihaknya optimistis bisa mengembalikan kejayaan PAN di Soppeng pada pemilu mendatang.

Baca Juga: Jubir PAN Anggap Wajar Partai Baru Amien Rais Diberi Nama PAN Reformasi






(agn)

TULIS KOMENTAR ANDA!