TOPIK TERPOPULER

Turnamen Sepak Bola Mini BMD Cup III Diharap Cetak Talenta Muda

Justang Muhammad
Turnamen Sepak Bola Mini BMD Cup III Diharap Cetak Talenta Muda
Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan, membuka turnamen sepak bola mini BMD Cup III 2022 Jumat (1/6/2022) kemarin. Foto/SINDOnews/Justang Muhammad

BONE - Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan, membuka turnamen sepak bola mini BMD Cup III 2022 Jumat (1/6/2022) kemarin. Turnamen ini diadakan oleh Karang Taruna Bintang Muda, Desa Tungke, Kecamatan Bengo.

"Diharapkan atlet-atlet yang bertanding senantiasa menjunjung tinggi sportivitas selama mengikuti turnamen," kata Irwandi.

Baca Juga: Produksi Beras Kabupaten Bone Masuk Peringkat 7 Nasional

Legislator Partai Golkar itu mengharapkan turnamen ini melahirkan talenta-talenta muda asalĀ Bone, sebagaimana tujuan pelaksanaan kegiatan. Olehnya itu, diharapkan agar turnamen berjalan dengan baik. Ia juga berpesan agar para wasit yang memimpin pertandingan bersikap jujur dan adil.

"Kepada seluruh pendukung klub atau tim juga sebaiknya menjadi suporter yang baik sehingga turnamen ini dapat berjalan lancar, tertib dan aman," pesan Irwandi.

Baca Juga: Politeknik Pariwisata Makassar Adakan FGD di Kabupaten Bone

Legislator asal Lamuru ini menambahkan, jadikan urnamen ini untuk menjunjung tinggi sportifitas. Penting bagi seluruh peserta untuk meraih prestasi, akan tetapi lebih sangat penting lagi jika prestasi yang diraih dengan kejujuran, baik kemenangan dan kekalahan diperoleh dengan penuh kehormatan.

"Kepada top scorer dan pemain terbaik nanti kita akan bertemu di Paddengeng FC," tutup Irwandi.



(tri)

TULIS KOMENTAR ANDA!