TOPIK TERPOPULER

PHRI Jeneponto Dilantik, Pengurus Diharapkan Bangkitkan Industri Pariwisata

Alfiandis Nur Hidayat
PHRI Jeneponto Dilantik, Pengurus Diharapkan Bangkitkan Industri Pariwisata
Ketua BPD PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga melantik pengurus baru BPC PHRI Kabupaten Jeneponto, Sabtu (1/7/2022). Foto/Istimewa

JENEPONTO - Ketua Badan Perwakilan Daerah (BPD) Pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel) Anggiat Sinaga melantik pengurus baru Badan Pengurus Cabang (BPC) PHRI Kabupaten Jeneponto.

Pelantikan itu berlangsung di di Cafe Dalle 5151, Sabtu (1/7/2022). Andi Burhanuddin Muslini dilantik sebagai Ketua dan didampingi Verawati sebagai Sekertaris BPC PHRI Kabupaten Jeneponto.

Turut hadir dalam pelantikan pengurus baru DPC Jeneponto antara lain, Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto Muh Arifin Nur dan Kepala Dinas Pariwisata kabupaten Jeneponto Elly Isriani Arief serta Dandim Jeneponto.

Baca Juga: PHRI Sulsel Harap Dunia Pariwisata Makin Berkembang Usai Pandemi

Ketua BPD PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga mengatakan, dengan pengurus baru DPC PHRI ini diharapkan dapat membangkitkan kembali citra industri pariwisata perhotelan dan restoran di Jeneponto. Melihat, kabupaten ini memiliki potensi yag cukup besar di segmen tersebut.

"Kami selaku pengurus Provinsi sangat yakin dengan adanya pengurus baru PHRI Jeneponto, dapat mengangkat industri pariwisata Jeneponto kembali berjaya karena banyak potensi yang ada di Kabupaten Jeneponto," pungkasnya.

Anggiat Sinaga meminta, untuk peogram kerja DPC PHRI Jeneponto, lebih fokus pada instrumen kebersihan ruang lingkup hotel dan restoran. Sehingga memberi kesan baik dan nyaman bagi para pengunjung.

"Kami sangat menyarankan pengurus baru dapat membuat beberapa program kerja yang positif bagi industri dan masyarakat, salah satu-nya program kerja toilet bersih untuk hotel dan restoran di Kabupaten Jeneponto," tutupnya.

Sementara itu, Ketua BPC PHRI Jeneponto yang baru dilantik, Andi Burhanuddin Muslini mengucapkan terima kasih setelah diberi kepercayaan menakhodai asosiasi yang bergerak di sektor pariwisata perhotelan dan restoran di daerah Jeneponto tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih dan rasa syukur, telah diberikan kesempatan mempunyai andil dan peran dalam perkembangan industri pariwisata. Khususnya hotel dan restoran yang ada di jeneponto, semoga dengan kepengurusan baru ini dapat membangkitkan kembali industri pariwisata di Jeneponto," paparnya.

halaman ke-1
TULIS KOMENTAR ANDA!