Tenis Semarakkan Dies Natalis UNM, Rektor Harap Jadi Ajang Silaturahmi

Minggu, 03 Juli 2022 - 14:28 WIB
loading...
Tenis Semarakkan Dies Natalis UNM, Rektor Harap Jadi Ajang Silaturahmi
Rektor UNM, Prof Husain Syam membuka secara resmi kejuaraan tenis ‘Rektor UNM Cup’ yang berlangsung di Lapangan Tenis UNM, Minggu (3/7/2022). Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Rektor Universitas Negeri Makassar ( UNM ), Prof Husain Syam membuka secara resmi kejuaraan tenis ‘Rektor UNM Cup’ yang berlangsung di Lapangan Tenis UNM, Minggu (3/7/2022).

Kejuaraan tenis itu digelar sebagai rangkaian Dies Natalis yang ke-61 UNM. Ada dua kategori pertandingan, yakni eksekutif dan eksibisi.

Ketua Panitia Kejuaraan Tenis, Prof Hasnawi Haris membeberkan, sebanyak 11 tim yang akan bertanding diantaranya tim Kodam Hasanuddin, Polda Sulsel, Kejati Sulsel, Universitas Hasanuddin, Pemprov Sulsel, Bank BNI, Bank BTN dan sejumlah instansi lainnya.



Dalam sambutannya, Rektor UNM, Prof Husain Syam mengatakan, kejuaraan tersebut selain sebagai rangkaian dari Dies Natalis UNM juga sebagai ajang silaturahmi antar lembaga.

Sehingga melalui kegiatan olahraga terjalin kebersamaan dan sinergi antar lembaga untuk saling menguatkan.

“Ajang ini untuk kita bisa bersilaturahmi, menciptakan kebersamaan, sehingga dari kegiatan seperti ini kita bisa bersinergi untuk sama-sama memajukan lembaga kita masing-masing’” ungkapnya.

Lebih lanjut, Rektor UNM mengatakan, kejuaraan tersebut memperebutkan piala bergilir dengan uang pembinaan senilai Rp60 juta.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0166 seconds (0.1#10.140)