TOPIK TERPOPULER

Pencairan Gaji 13 ASN Lingkup Pemkab Maros Bertepatan HUT Maros

Najmi S Limonu
Pencairan Gaji 13 ASN Lingkup Pemkab Maros Bertepatan HUT Maros
Bupati Maros Chaidir Syam. Foto: Sindonews/Najmi Limonu

MAROS - Kabar gembira untuk ASN Pemkab Maros. Gaji 13 mereka mulai cair besok, Senin, (4/7/2022). Pencairan gaji 13 ini dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Maros yang jatuh pada, 4 Juli 2022.

Hal itu ditegaskan Bupati Maros, AS Chaidir Syam. Menurutnya, gaji 13 akan dicairkan bersamaan dengan hari jadi Kabupaten Maros. Ini juga sebagai hadiah untuk mereka di hari jadi Maros.

Baca Juga: THR 7.000 ASN Maros Dibayarkan, Bupati Maros: Jangan Foya-foya

Chaidir menyebut pencarian gaji ke-13 ini dilakukan untuk membantu para ASN dalam membiayai kebutuhan sekolah anak mereka yang akan masuk tahun ajaran baru.

“Dengan pencairan gaji 13 ini, semoga bisa bermanfaat, khususnya untuk ASN yang memiliki anak agar dapat membantu pada saat menjelang tahun ajaran baru,” jelasnya.

Makanya Alumni Ilmu Pemerintahan Unhas itu meminta kepada ASN untuk bijak menggunakan gaji 13 mereka. Dia juga meminta para ASN Tidak boros dan foya-foya. "Jangan terlalu boros, apalagi ini juga menjelang hari Raya Idul Adha. Karena memang peruntukan gaji 13 ini adalah untuk membantu ASN dalam mempersiapkan anak memasuki masa sekolah,” katanya.

Dia juga mengapresiasi kepada seluruh ASN yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. "Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi seluruh aparatur negara yang telah melaksanakan tugas untuk tetap memberikan pelayanan,” ucapnya.

Dia menuturkan, untuk pembayaran gaji 13 ini, Pemkab Maros menyiapkan anggaran Rp 30 miliar untuk 6.300 ASN

Selain pencairan gaji 13, dihari jadi Kabupaten Maros juga akan dirangkaikan dengan penyerahan SK CPNS formasi tahun 2021. “Biar semua bisa merasakan kebahagian di hari jadi Maros ini,” tutupnya.

Baca Juga: Jumlah Masyarakat Miskin Kabupaten Maros Turun






(agn)

TULIS KOMENTAR ANDA!