MPP Sosialisasi AD/ART Terbaru PKS di Kota Makassar

Minggu, 03 Juli 2022 - 21:33 WIB
loading...
MPP Sosialisasi AD/ART Terbaru PKS di Kota Makassar
Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) PKS melakukan sosialisasi AD/ART partai yang terbaru. Kegiatan ini digelar dua hari, mulai Sabtu-Ahad, 2-3 Juli di Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) PKS melakukan sosialisasi AD/ART partai yang terbaru. Kegiatan ini digelar dua hari, mulai Sabtu-Ahad, 2-3 Juli di Makassar.

Ketua MPP, Suswono membuka langsung acara ini. Agenda ini memang serentak di seluruh Provinsi. Khusus Sulawesi, dikhususkan di Makassar.



"Jadi AD/ART ini adalah produk Majelis Syura. Dan agenda ini adalah forum untuk memberi masukan pengayaan atas konsepsi dasar partai," katanya dalam rilis yang diterima Ahad, 3 Juli 2022.

Selama dua hari, peserta yang dihadiri oleh pengurus DPTW se-Sulawesi, akan diisi dengan materi falsafah dasar partai. Platform partai dan nilai-nilai kebangsaan partai.

"Ada materi khusus tentang refleksi perjalanan PKS , kekuatan dan kelemahan organisasi. Dan tantangan dan peluang PKS ke depan," ujarnya.

Ketua BPW Sulawesi, Surya Darma menyampaikan bahwa sosialisasi ini penting untuk memberi wawasan bagi kader tentang ke arah mana seluruh kiprah politik PKS bermuara. Dimana muaranya ialah menghadirkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Kita berharap semoga bisa menjadi bekal sebagai anggota partai dalam menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya," harapnya.

Sementara itu, Sekretaris MPW PKS Sulsel , Sri Rahmi menambahkan materi yang diberikan tak boleh dilewatkan oleh kader. Apalagi ini menyangkut aturan organisasi partai ke depan.

"Materi-materi yang sangat penting ini harus diikuti serius oleh semua peserta. Semua pejabat publik PKS harus bisa menguasai AD/ART," kuncinya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4552 seconds (0.1#10.140)