IOF Sidrap Bawa Pulang Door Prize Mobil di Ajang Bhayangkara Adventure

Senin, 04 Juli 2022 - 15:30 WIB
loading...
IOF Sidrap Bawa Pulang Door Prize Mobil di Ajang Bhayangkara Adventure
Penyerahan doorprize mobil di Panggung Bhayangkara Off Road Kejurda Seri III. Foto: Istimewa
A A A
SIDRAP - Indonesia Off Road Federation (IOF) Kabupaten Sidrap berhasil meraih door prize mobil di Bhayangkara Adventure 4x4 Extremepada 1-3 Juli 2022.

Di ajang ini, IOF Sidrap menerjunkan sebanyak 30 mobil. 21 di antaranya mengikuti overload. 9 lainnya mengikuti advanture ekstrim.

Ketua Harian IOF Sidrap, Andi Alauddin mengungkapkan, hadiah ini diraih setelah tim menaklukkan rute dan jalur yang dibuat panitia. Setiap rute mempunyai karakter yang berbeda,k sesuai dengan kontur hutan yang dilewati, seperti tanah lumpur, kemiringan, pendakian serta batu dan sungai.

Baca Juga: Polda Sulsel
Baca Juga: Polda Sulsel
Hadiah utama Bhayangkara Offroad yaitu satu unit Honda Brio, dua unit sepeda motor, uang pembinaan dan medali.

Adapun hadiah untuk ekstrim adventure yakni satu unit mobil Daihatsu Ayla, dua unit sepeda motor, uang pembinaan dan medali.

Baca juga:Huntress, Mobil Konsep dengan Ban dan Body yang Bisa Terlipat

Untuk lomba kelas upper 2500 cc mendapat uang pembinaan. Juara satu Rp7 juta, juara dua Rp6 juta, juara tiga Rp5 juta. Serta kelas under 2500 cc mendapat uang pembinaan. Juara satu Rp5 juta, juara dua Rp4 juta, dan juara tiga Rp3 juta.

"Syarat untuk mendaftar harus memiliki kartu anggota komunitas offroad. Overload juga berupa satu sepeda motor dan ratusan hadiah door prize," tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2576 seconds (0.1#10.140)