21 Anggota Polres Sinjai Naik Pangkat, Kapolres Harap Jadi Pelecut Motivasi

Senin, 04 Juli 2022 - 16:01 WIB
loading...
21 Anggota Polres Sinjai Naik Pangkat, Kapolres Harap Jadi Pelecut Motivasi
Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat yang dipimpin Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar, Senin (4/7/2022). Foto: SINDOnews/Irman Bagoseng
A A A
SINJAI - Sebanyak 21 anggota Polres Sinjai naik pangkat. Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai, AKBP Rachmat Sumekar, Senin (4/7/2022).

Adapun anggota Polres Sinjai yang naik pangkat sebanyak 21 orang itu, terdiri dari Ipda ke Iptu satu orang, Aipda ke Aiptu satu orang, dari Bripka ke Aipda tujuh orang.

Baca Juga: Polres Sinjai
Baca Juga: Kapolres Sinjai
"Perlu saya sampaikan bahwa pimpinan Polri akan senantiasa berusaha objektif dalam memberikan penilaian terhadap personel Polri, sehingga akan memberikan rasa keadilan yang memadai sesuai dengan prinsip-prinsip pemberian reward dan punishment dalam sistem pembinaan karier personel," kata Kapolres Sinjai .

Baca Juga: Kapolres
Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai mengucapkan selamat kepada personel atas kenaikan pangkatnya. Ia berharap, kenaikan pangkat ini dijadikan sebagai motivasi ke depan, agar lebih dewasa dalam berpikir, bergaul dan menjadi panutan dalam masyarakat.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8204 seconds (0.1#10.140)