Server LPSE Eror, Rekanan Soroti ULP Pemkab Sinjai

Selasa, 05 Juli 2022 - 15:53 WIB
loading...
Server LPSE Eror, Rekanan Soroti ULP Pemkab Sinjai
Ilustrasi. Foto: Istimewa
A A A
SINJAI - Kinerja Unit Layanan Pengadaan (ULP) pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai mendapat sorotan dari salah satu rekanan, yakni PT Alam Raya Pratama.

Direktur Utama perusahaan PT Alam Raya Pratama, Juhardin saat dihubungi melalui seluler, Selasa (5/7/2022) siang, mengaku keberatan dengan keputusan Pokja II pada bagian PBJ terkait paket pengadaan perahu/kapal penangkap ikan, dengan kode tender 2955265.

," jelasnya.

"Saya tidak masalah kalau ada mau dimenangkan, tetapi biarkan saja sanggahan kami masuk, ini tidak sama sekali. Saya harap bagian PBJ Sinjai ada perbaikan ke depan," tambahnya.

Baca juga:Kejari Berkomitmen Bantu Pendampingan Hukum Pemkab Sinjai

Menanggapi persoalan server dan evaluasi yang dilakukan Pokja pada paket lelang senilai satu miliar lebih ini, Kepala Bagian PBJ Pemkab Sinjai, Andi Sarifuddin menjelaskan, eror pada server terjadi di hampir semua daerah. Ia mengaku bahwa pihaknya sudah bersurat, mengirim tiket laporan ke LKPP pusat terkait hal ini.

"Soal aplikasi yang eror itu terjadi hampir semua daerah, dan kita sudah bersurat mengirim tiket laporan ke LKPP pusat terkait hal seperti ini," ungakapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)