Bupati Gowa Ajak Kepolisian Kolaborasi Pemerintah Majukan Daerah

Selasa, 05 Juli 2022 - 16:53 WIB
loading...
Bupati Gowa Ajak Kepolisian Kolaborasi Pemerintah Majukan Daerah
Bupati dan Wakil Bupati Gowa menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 di Mapolres Gowa, Selasa (5/7/2022). Foto: Humas Pemkab Gowa
A A A
GOWA - Bupati Gowa , Adnan Purichta Ichsan mengajak kepolisian berkolaborasi pemerintah memajukan daerah. Menurut Adnan, kepolisian khususnya Polres Gowa berperan menciptakan suasana aman.

“Kemajuan suatu daerah salah satu indikatornya adalah hadirnya keamanan dan kedamaian. Tidak akan mungkin ada daerah maju kalau kehidupannya tidak aman dan damai,” ujar Adnan saat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 di Mapolres Gowa, Selasa (5/7/2022).

Baca Juga: Polres Gowa
Olehnya itu, Adnan berharap momentum Hari Bhayangkara ini Polri khususnya jajaran Polres Gowa dapat terus menjalin kerja sama dan sinergi dengan pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Jadi semakin Polres Gowa menciptakan rasa aman dan kondusif, maka semakin berkontribusi memajukan Kabupaten Gowa. Jadi kalau dikatakan kemajuan itu adalah miliknya pemda, itu tidak mungkin karena kita semua saat ini yang dibutuhkan adalah kolaborasi,” ungkapnya.

Baca Juga: Wakapolres Gowa
Baca juga:Atlet-Pelatih Gowa Berprestasi di Popda Diganjar Bonus, Begini Besarannya

“Tentu bagi kami Kepolisian akan berusaha semakin profesional dan menjaga komitmen sesuai dengan Undang-Undang Kepolisian Nomor 2 Tahun 2002 dimana kami akan mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat,” tandasnya.

Turut hadir dalam HUT Bhayangkara Ke-76 di Mapolres Gowa, Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni, jajaran Forkopimda Kabupaten Gowa, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, Kamsina.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)