Polda Sulsel Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke-76

Selasa, 05 Juli 2022 - 19:52 WIB
loading...
Polda Sulsel Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke-76
Suasana upacara HUT Bhayangkara ke-76 di Polda Sulsel, Selasa (5/7/2022). Foto: SINDOnews/Ansar Jumasang
A A A
MAKASSAR - Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 digelar di Polda Sulsel, Selasa (5/7/2022). Komandan Upacara yakni Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan.

Upacara serupa serentak digelar di se-Indonesia. Upacara yang dipusatkan di Lembaga Pendidikan Akademi Kepolisian (Akpol) di Semarang, dipimpin Presiden RI, Joko Widodo diikuti seluruh Polda se Indonesia dan Polres jajaran.

Baca Juga: Polda Sulsel
Presiden RI, Joko Widodo dalam sambutannya mengatakan, Polri selalu hadir hingga ke pelosok desa. Sehingga Polri, harus bekerja dengan baik dan dapat memastikan Kamtibmas selalu kondusif.

"Polri juga harus siap menghadapi setiap tantangan ke depan. Polri harus lebih hebat daripada pelaku kejahatan," ucap Jokowi .

Sementara Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana mengucap dirgahayu Polri yang ke-76. Dirinya berterima kasih atas dukungan dari personel Polri.

"Memang dalam hari Bhayangkara ini kami memaknai bahwa hari Bhayangkara, pertama adalah kami mensyukuri bahwa hal ini merupakan hari yang massal, artinya bahwa. Kami warga Sulawesi Selatan dan seluruh mitra mampu melaksanakan tugas atau melaksanakan amanah kepada kami dalam memberikan perlindungan bagi masyarakat dan situasi bimnas di Sulawesi Selatan," tutur Nana, Selasa (5/7/2022).

akan terus melakukan hal terbaik.

"Kami pun berharap bahwa ke depan, terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat. Dan kami berharap bahwa masyarakat pun harus menjaga kondisi bagi diri sendiri, bagi keluarganya dan tentunya bagi lingkungan masyarakat," tutupnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)