Hadir di MaRI, Gerai Fesyen Colorbox Tawarkan Promo Istimewa

Rabu, 06 Juli 2022 - 09:25 WIB
loading...
Hadir di MaRI, Gerai Fesyen Colorbox Tawarkan Promo Istimewa
Gerai fesyen terbaru Colorbox berlokasi di New Corridor 1st Floor, MaRI. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Mal Ratu Indah ( MaRI ) berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan para pelaku usaha fesyen di Indonesia, salah satunya dengan menghadirkan gerai ritel fesyen, Colorbox. Gerai baru itu berlokasi di New Corridor 1st Floor, MaRI.

Beragam model serta warna pakaian wanita dan aksesorisnya dihadirkan oleh brand fesyen yang merupakan bagian dari grup ritel Indonesia, Delamibrands. Dengan mengusung model pakaian anak muda dengan gaya kekinian dan harga yang terjangkau.

Colorbox memberikan promo spesial selama 3 hari berturut-turut, yaitu potongan langsung sebesar Rp100 ribu untuk hari pertama, berlanjut Rp75 ribu di hari kedua, dan Rp50 ribu di hari ketiga untuk setiap 50 pengunjung pertama. Promo ini berlaku tanpa syarat dan minimum pembelanjaan.



“Voucher promo opening itu bisa langsung dipakai untuk transaksi, tanpa minimum pembelanjaan. Jika pelanggan melakukan transaksi Rp179 ribu, sisa bayar Rp79 ribu saja. Vouchernya hanya berlaku selama periode opening, 5-7 Juli 2022. Jangan sampai ketinggalan, siapa tau Anda adalah pengunjung yang beruntung,” ungkap Sinar, Supervisor Delamibrands.

Sinar menambahkan, selain promo spesial opening, Colorbox juga menghadirkan promo Spent More Save More. Belanja minimal Rp250 ribu dapat potongan senilai Rp50 ribu hingga Rp100 ribu.

“Promo belanja hemat yang terangkum dalam Spend More Save More tersebut dibagi menjadi tiga pilihan promo dengan nominal yang berbeda. Misalnya jika pengunjung berbelanja Rp250 ribu akan lebih hemat Rp50 ribu, sedangkan jika berbelanja Rp300 ribu akan lebih hemat Rp75 ribu, dan jika berbelanja Rp350 ribu akan lebih hemat Rp100 ribu,” tambahnya.

Centre Manager MaRI, Uta Gobel menambahkan, melalui ekspansi Colorbox di MaRI ini, guna memberikan wadah bagi masyarakat untuk menemukan ragam produk pilihan yang cocok dengan selera pengunjung.

"Diharapkan hadirnya Colorbox di Mal Ratu Indah dapat menggerakkan perekonomian dan mempercepat pemulihan ekonomi Indonesia khususnya di Makassar," ujar Uta.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3350 seconds (0.1#10.140)