Kalla Ramaikan Roadshow HUB.ID Kementerian Kominfo di Makassar

Rabu, 06 Juli 2022 - 11:35 WIB
loading...
Kalla Ramaikan Roadshow HUB.ID Kementerian Kominfo di Makassar
Diskusi panel terkait Startup Trend di tahun 2022 & Landscaping on How Indonesian Digital Start-up can Cope with the Trend di Wisma Kalla, Selasa (5/7/2022). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menggelar roadshow memperkenalkan HUB.ID Accekerator 2022. Kegiatan ini diselenggarakan di Saoraja Ballroom, Wisma Kalla, Makassar, Selsa (5/7/2022).

Kota Makassar menjadi kota tujuan yang dikunjungi dalam roadshow kali ini setelah Yogyakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar. Pemilihan Kota Makassar tak lepas dari tingginya antusiasme penggiat startup. Makassar juga menjadi gerbang perkembangan ekonomi digital di Indonesia Timur.

Baca Juga: Kalla
Achmad Sugiarto, selaku Chief Strategy & Technology Kalla Group turut hadir dalam sesi diskusi panel membahas "Startup Trend di tahun 2022 & Landscaping on How Indonesian Digital Start-up can Cope with The Trend".

Achmat mengaku mendukung penuh program Kementerian Kominfo dalam mengembangkan kapabilitas dan strategi partnerhip Startup di Indonesia bagian Timur. Sehingga melalui kolablriasi antara Kalla Geoup bersama HUB.ID akan memberikan solusi untuk 7 ekosistem industri Kalla Group.

Baca Juga: Kementerian Kominfo
“Ini sejalan dengan ide kami #aktifbersamamajubersama bertujuan menyinergikan kapabilitas dan kemungkinan strategic partnership Startup yang siap masuk ke dalam 7 Ekosistem bisnis kami di Kalla Group,” tambah Achmad Sugiarto.

Baca juga:Wujudkan Hunian Idaman, DOFT Studio Siapkan Paket Interior Rumah

Selain Achmad Sugiarto, turut hadir dalam sesi diskusi panel ini, Fajar Inspektorat Kementerian Kominfo, Luat Sihombing selaku Ditjen Aptika Program Koordinator HUB.ID Kementerian Kominfo dan Ardy Satria Co Founder CTO MyRobin.

Sesi diskusi berlangsung dengan topik yang sangat menarik dan sesi QnA dari para peserta program HUB.ID ke depan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)