Kepala Kemenag Lutra Berganti, Bupati Ucapkan Terima Kasih kepada Pejabat Lama

Rabu, 06 Juli 2022 - 13:04 WIB
loading...
Kepala Kemenag Lutra Berganti, Bupati Ucapkan Terima Kasih kepada Pejabat Lama
Serah Terima Jabatan sekaligus Pisah Sambut Kepala Kantor Kemenag Luwu Utara, di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara, Selasa (5/7/2022). Foto/Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Kepala Kantor Kementerian Agama ( Kemenag ) Luwu Utara (Lutra) berganti. Ditandai dengan Serah Terima Jabatan sekaligus Pisah Sambut, yang berlangsung di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara, Selasa (5/7/2022).

Diketahui, pejabat lama Kemenag Luwu Utara Nurul Haq, yang berpindah tugas ke kantor Kemenag Luwu digantikan pejabat baru, Rusydi Hasyim yang sebelumnya tugas sebagai Kepala Kemenag Kota Palopo.



Nurul Haq menyampaikan terima kasih kepada Bupati Luwu Utara beserta jajarannya, karena dinilai sangat membantu dalam pelaksanaan tugas pemerintahaan di bidang keagamaan.

"Tidak terasa sudah 3 tahun 6 bulan sejak saya pertama kali dilantik 9 Januari 2019 lalu menjadi Kepala Kemenag Kabupaten Luwu Utara , kolaborasi dan dukungan ibu Bupati beserta jajaran sangat membantu, sekali lagi, saya sangat berterima kasih," ujarnya.

Sementara itu, B upati Luwu Utara , Indah putri Indriani juga menghaturkan banyak terima kasih kepada Kepala Kantor Kemenag yang lama atas sinergitas dan partisipasi yang telah dibangun selama ini.

"Atas pribadi dan juga kedinasan menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Drs Nurul Haq beserta istri, untuk kerjasama, dedikasi yang luar biasa selama ini," pungkasnya.

Indah menuturkan, tidak ada satupun kegiatan Kemenag Luwu Utara yang tidak disampaikan kepada Pemkab Luwu Utara .

"Komunikasi seperti ini tentu suatu hal yang sangat berharga. Kami rasakan betul manfaatnya," tuturnya sembari mengusap kesedihan yang ia rasakan.

"Selamat bertugas di Kabupaten Luwu, ini adalah batu loncatan untuk capaian jauh lebih baik. Saya juga memohon maaf jika selama berinteraksi di Luwu Utara baik secara pribadi maupun kedinasan ada hal-hal yang kurang berkenan, dari lubuk hati yang paling dalam kami memohon maaf," ujar IDP akronim dari nama Bupati Luwu Utara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)