Kakanwil Kemenkumham Sulsel Beri Penghargaan ke Pegawai Teladan

Rabu, 06 Juli 2022 - 14:11 WIB
loading...
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Beri Penghargaan ke Pegawai Teladan
Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak memimpin apel pagi, di pelataran Kanwil, Rabu (6/7/2022). Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Tiga orang pegawai dan satu orang PPNPM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel ), menerima penghargaan pegawai teladan untuk bulan Maret, April dan Mei.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak saat memimpin apel pagi, di pelataran Kanwil, Rabu (6/7/2022).



Ketiga pegawai yang menerima penghargaan tersebut dipilih berdasarkan hasil polling seluruh pegawai Kantor Wilayah yang diadakan dari tanggal 16 sampai dengan 17 Juni 2022.

Kakanwil dalam pesannya menyampaikan, seluruh pegawai harus bisa menjadi teladan bagi yang lainnya bukan hanya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi, namun juga dalam bersikap dan berperilaku.

“Mari dalam bekerja kita dahulukun kepentingan kantor ini di atas kepentingan pribadi,” ajak Kakanwil.

Tak lupa, Kakanwil mengingatkan bahwa apa yang didapatkan saat ini harus disyukuri.



“Banyak rezeki yang diberikan dan dititipkan untuk kita bagi pada orang lain, mari kita saling berbagi. Alangkah indahnya hidup ini, manakala kita dapat berbagi dan bersyukur,” imbuh Kakanwil.

Pada momen selanjutnya, Kakanwil mengajak seluruh pegawai untuk bekerja dengan penuh semangat dan sungguh-sungguh agar Kanwil Kemenkumham Sulsel dapat diperhitungkan secara nasional dan mampu menjadi contoh di Jajaran Kemenkumham.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)