Pemain Muda Asal Bali Menangkan Kesempatan Trial ke Madrid

Rabu, 06 Juli 2022 - 15:21 WIB
loading...
Pemain Muda Asal Bali Menangkan Kesempatan Trial ke Madrid
Pemain sepakbola muda asal Bali, Viqri Ardiansyah Aprilianto, mendapatkan kesempatan untuk mengikuti trial. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pemain sepakbola muda asal Bali, Viqri Ardiansyah Aprilianto, mendapatkan kesempatan untuk mengikuti trial dan pelatihan sepakbola di Madrid, Spanyol, secara gratis usai terpilih dalam seleksi The Showcase Madrid South East Asia yang digelar di Denpasar, Bali, 30 Juni - 3 Juli 2022 lalu.

Pemain yang pernah tergabung di Akademi Arema pada 2018-2020 dan bermain untuk PS Bangka di liga 3 pada tahun 2021 ini sama sekali tidak menyangka pelatih asal Barcelona, Josep M Roma Gibert yang memiliki lisensi UEFA Pro License memilihnya, untuk bersaing di event utama yang akan digelar di fasilitas olahraga sepakbola milik kerajaan Spanyol di Kota Madrid.



"Saya tidak menyangka terpilih karena persaingan sangat ketat dan teman-teman peserta lainnya juga sangat bagus. Saya sangat bersyukur dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini," ujar Viqri.

Viqri juga menambahkan, dia akan berusaha sebaik mungkin agar mampu bersaing dengan para pemain dari beberapa negara di dunia yang juga akan mengikuti trial di Madrid selama 6 hari, yaitu pada 24 - 30 Juli 2022.

"Mohon doa serta dukungannya agar semuanya dapat berjalan dengan lancar" ucapnya.

Seluruh pembiayaan Viqri selama mengikuti trial di Madrid menjadi tanggungan Bolabros dan Showcase Madrid termasuk tiket pesawat pulang pergi.

Event utama di Madrid akan menghadirkan talent scouting dan pelatih dari 6 klub sepakbola asal Spanyol yang akan memantau langsung para pemain yang lolos yaitu CF. Rayo Majadahonda, Real Betis Balompie, Rayo Vallecano SAD., Albacete Balompie S.A.D, Real Oviedo S.A.D., dan Cultural Y Deportiva Leonesa. Jika berhasil memikat para perwakilan klub, Viqri bisa saja langsung mendapatkan kontrak profesionalnya dan berkarir di Spanyol.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)