Letkol Sumardi Gantikan Letkol Ely Asyer Sitompul sebagai Dandim Sinjai

Rabu, 06 Juli 2022 - 18:37 WIB
loading...
Letkol Sumardi Gantikan Letkol Ely Asyer Sitompul sebagai Dandim Sinjai
Penerimaan pejabat baru Kodim 1424 Sinjai digelar dengan tradisi satuan di Markas Kodim, Rabu (6/7/2022). Foto: SINDOnews/Irman Bagoseng
A A A
SINJAI - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1424 Sinjai berganti. Letkol (Inf) Ely Asyer Sitompul yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim Sinjai, digantikan Letkol (Inf) Sumardi.

Ely Asyer Sitompul dipindahtugaskan sebagai Kabagperslog Setdisjasad AD Cimahi, Bandung Jawa Barat. Sedangkan Sumardi sebelumnya menjabat Danyonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Bondowoso, Jawa Timur.

Baca Juga: Kodim 1424 Sinjai
Hadir pula Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai Sigit Susanto, kepala OPD, pimpinan perbankan serta para pejabat, perwira dan staf Kodim 1424 Sinjai beserta pengurus Persit Kartika Candra Kirana cabang 32.

Dalam sambutannya, Budiaman menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dandim yang baru. Menurutnya, elemen masyarakat Kabupaten Sinjai siap bersinergi dengan Dandim baru, dan siap mendukung program TNI, baik dalam pembinaan teritorial, maupun program lainnya.

Baca Juga: Pemkab Sinjai
"Kami benar-benar merasakan kehadiran beliau (Ely Asyer Sitompul). Ini menjadi kebanggaan dan kehormatan bagi kami di Pemkab Sinjai karena aktif dan selalu mendukung kebijakan pemerintah. Semoga sukses di tempat yang baru," jelasnya.

Sementara itu, Letkol Sumardi berharap dirinya bersama Ketua Kartika Candra Kirana dapat diterima oleh keluarga besar Kodim 1424 Sinjai.

Baca juga:Kodim 1422 dan Pemkab Maros Kerja Sama Tangani Stunting

Pun oleh pemerintah dan masyarakat Sinjai dalam pelaksanaan tugas di Bumi Panrita Kitta’ sebutan daerah Kabupaten Sinjai.

"Semoga kami dapat melanjutkan, dan diterima sebagai keluarga besar Kodim dan masyarakat Sinjai, dan tetap menjaga kebersamaan sehingga tugas ke depannya juga dapat kita lakukan secara bersama-sama," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)