TOPIK TERPOPULER

Semester I 2022, GMTD Bukukan Penjualan Rp200 Miliar

Marhawanti Sehe
Semester I 2022, GMTD Bukukan Penjualan Rp200 Miliar
CEO GMTD, Gan Song Pho (kanan) didampingi Corporate Secretary GMTD, Eka Firman Ermawan di salah satu cafe di Kota Makassar, Rabu (6/7/2022). Foto/Muchtamir Zaide

MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development, TBK (GMTD) sukses membukukan penjualan positif pada semester pertama tahun 2022 ini. Tidak tanggung-tanggung, 50 persen dari target sudah dicapai.

Hal itu diungkapkan oleh CEO GMTD, Gan Song Pho didampingi Corporate Secretary GMTD, Eka Firman Ermawan di salah satu cafe di Kota Makassar, Rabu (6/7/2022).

Baca Juga: Usung Konsep Rumah Pintar, GMTD Hadirkan Marshmallow Residence

Menurut Gan Song Pho, penjualan GMTD pada semester pertama tahun ini sudah mencapai Rp200 miliar atau 50 persen dari target Rp400 miliar. Capaian tersebut ditopang oleh penjualan produk semua segmen.

"Tahun 2022 pencapaian penjualan sudah sesuai target. Target kita Rp400 miliar, realisasi sampai Juni sudah 50 persen," tegas Gan Song Pho.

Corporate Secretary GMTD, Eka Firman Ermawan menambahkan, penjualan Rp200 miliar itu setara dengan sekitar 1.200 unit rumah. Ditopang oleh penjualan produk segmen middle low dan middle up.

"Market semua rata, produk midlow dan mid up karena semua produk kita bisa diserap," tegas Eka.

Jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya, pencapaian tersebut tumbuh 83 persen. "Roda ekonomi sudah berjalan, selama dua tahun Covid-19 orang nahan uang, nah sekarang waktunya mereka beli rumah," sebut Eka.

Terkait inovasi menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 GMTD pada tanggal 7 Agustus 2022 mendatang, Eka mengatakan baru-baru ini pihaknya meluncurkan produk hunian terbaru smarthome Marshmallow Residence.

Baca Juga: Susunan Dewan Komisaris dan Direksi GMTD Tidak Berubah Saat RUPST

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!